Home / LAMPUNG / Lampung Utara / YSCI Cabang Lampura Lakukan Penyemprotan desinfektan

YSCI Cabang Lampura Lakukan Penyemprotan desinfektan

Lampung Utara

Trienews.com – Kepedulian Yayasan Sinar Chakra Indonesia (YSCI) Cabang Lampung Utara, Yang dimotori Ketua Yayasan,Abdul Gani bersama puluhan anggota relawan Covid-19 di desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara,melakukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covit 19.

Dengan menggunakan peralatan seadanya,puluhan anggota dengan berjalan kaki menelusuri sepanjang jalan raya dan pemukiman warga setempat.jum’at(17/4/2020).

” Kegiatan ini merupakan komitmen organisasi bersama dengan pengurus dan anggota sebagai upaya membantu masyarakat memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid 19), Kata Abdul Gani pada media Trienews.com, Minggu (19/04/2020).

” Saya pun mengucap syukur, Atas kesolidan dan kekompakan pengurus maupun anggota (YSCI) di desa ini, Mereka mau membantu saya baik tenaga maupun pikiran mereka dalam upaya pencegahan covid-19 ini,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Abdul Gani mengungkapkan,” Insya Allah kegiatan ini akan terus kami lakukan sebagai upaya membantu pemerintah desa dan masyarakat setempat. Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat, dan kegiatan sosial ini dapat terus kita lakukan sampai keadaan ini membaik,” katanya.

Ia pun mengajak masyarakat bersama sama untuk saling menjaga kebersihan dan lebih utamanya lagi berdoa kepada Allah SWT. Semoga masyarakat Bandar Abung terbebas dari penyakit covid-19.“Mari Bersama sama kita ciptakan Bandar Abung sehat, bebas covid-19,”Tutup Abdul Gani dengan penuh semangat.

Penulis : (Dafi)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

DPRD Lampura Gelar Rapat Paripurna Pembahasan Raperda

Lampung Utara Trienews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Paripurna dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *