Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Warga Tiyuh Karta Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1441 H, Di Masjid Darussalam Karta.

Warga Tiyuh Karta Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1441 H, Di Masjid Darussalam Karta.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Ratusan warga Tiyuh Karta, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Padati ruangan dan halaman Masjid Darussalam Karta, Dalam rangka peringati Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1441 H, Minggu malam (24/11/2019).

Lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan adik-adik TPA Darussalam Karta menandakan dimulainya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tiyuh setempat.

Sambutan ketua Masjid Darussalam bapak Sarnata mengatakan,” Saya ucapkan selamat datang ustad doni dan kawan2 dari panaragan ustad Nasrulloh dari katra harja dan ustad musa, Yang mana sudah mau hadir dalam undangan kami malam ini,” Ungkapnya.

” Ucapan Ribuan Terima kasih, Kami haturkana kepada seluruh tamu undangan apa bila ada kekurangan dan kelebihannya dalam ucapkan dan sambutan kami, saya atas nama pribadi atau ketua masjid Darussalam meminta maaf,” Terangnya.

Ditempat yang sama Ustad Dodi dalam menyampaikan Tausiahnya mengatakan,” Nabi yang diutus oleh Allah SWT untuk membawa kita dari zaman jahiliah menuju zaman terang benerang adalah Baginda Rosulloh Muhammad SAW, dimana kita tunggu-tunggu safaatnya diyaumil ahir nanti.

Ia pun menambahkan, ” Sholat adalah tiang agama, Perbaiki lah sholat kerana sholat adalah fardu A’i maka kita harus sholat, Jadi apa bila kita meninggal kan sholat,maka runtuhlah pondasi agama kita,” Tegasnya.

Disisi lain ketua Majelis Al Barokah Masjid Darussalam Karta, Ruben syah menambahkan,” Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. yang ke -1441H, Alhamdulillah berjalan lancar, Meski tampak dengan kesederhanaan tapi semua jama’ah tampak hikmat menjalankannya, Semoga kedepan Tiyuh karta tambah maju dan sukses ,” Harapnya.
Penulis : Red
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Iwan Mursalin : Masyarakat Harus Bersabar,Meski Anggaran Terbatas PUPR Tubaba Berupaya Semaksimal Mungkin

Tulangbawang Barat Trienews.com – Dengan anggaran yang sangat terbatas terdampak dari pandemi covid-19 Dinas PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *