Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Warga Desa Bandar Abung Di Gempar Penemuan Mayat Di Kebun Singkong

Warga Desa Bandar Abung Di Gempar Penemuan Mayat Di Kebun Singkong

Lampung Utara

Trienews.com – Penemuan mayat tanpa indentitas diperkebunan singkong diwilayah desa Bandar Abung kecamatan Abung Surakarta Kabupaten lampung Utara gemparkan Warga desa sekitar.

Pertama kali mayat ditemukan Suwaji saat dirinya tengah melakukan pencarian rumput untuk pakan ternaknya,” Kata Pj kepala desa Bandar Abung Alexsander pada media Trienews.com, Rabu (26/02/2020).

“Bapak suwaji ini kan sedang mencari pakan ternak, mungkin karena ada bau yang tak sedap beliau pun mencari dari mana asal bau tersebut, begitu kagetnya ternyata yang ia temukan seorang mayat dengan keadaan yang sudah membusuk,” Terang Alexsander.

Tapi untuk saat ini, identitas mayat sudah diketahui, dan yang meninggal itu atas nama nenek ani umur 70 tahunan, warga desa tatakarya kecamatan Abung surakarta, kabupaten lampung Utara.

Sekarang di lokasi kejadian penemuan mayat tersebut, sudah ada keluarga nenek ani, pihak kepolisian dan tim medis yang akan membawa nenek ani kerumah duka,” Ungkapnya.

Dugaan sementara, nenek ani ini meninggalkan rumah beberapa hari yang lalu dengan keadaan sakit dan pikun, Jadi mungkin dia mau pulang lupa arah pulang,” Tutupnya.
(Red/Daf)

About penulis penulis

Check Also

Polsek Sungkai Selatan Amankan Pelaku Curat Saat Sedang Bersembuyi

Lampung Utara Trienews.com – Personil Polsek Sungkai Selatan Polres Lampung Utara berhasil mengamankan pelaku curat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *