Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Wansori SH : Didampingi Kepala Desa Bandar Sakit Serahkan Hadiah Secara Simbolis Kepada Pemenang Volly Ball Antar Dusun.

Wansori SH : Didampingi Kepala Desa Bandar Sakit Serahkan Hadiah Secara Simbolis Kepada Pemenang Volly Ball Antar Dusun.

Lampung Utara

Bandar Sakti : Trienews.com- Antusias Ratusan warga desa bandar sakti kecamatan Abung surakarta, kabupaten Lampung utara, Hadiri malam puncak penyerahan hadiah turnamen Volly Ball antar Dusun yang digelar Wansori SH, Anggota DPRD Lampura, dalam rangka Tasyukuran Karena dirinya terpilih kembali untuk Ke-3 sebagai wakil rakyat Periode 2019-2024 di Kabupaten setempat.

Dalam sambutannya, Wansori SH, Mengucapkan, Terimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah menyisihkan waktu dan tenaganya untuk mensukseskan acara ini,” Ungkapnya, Minggu malam (20/10/2019).

 

” Saya pribadi mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh jajaran panitia, Karena tanpa kekompakan dan kebersamaan maka acara yang dilaksanakan ini tidak akan berjalan sukses.

Selain itu, Wansori juga meminta kepada masyarakat agar terus bisa saling menjaga kekompakan, keharmonisan dalam hidup bertetangga, Terus lakukan hal-hal yang bersifat positif seperti pesta rakyat kita ini, dan jauhi hal-hal negatif seperti pesta narkoba, miras perjudian karena ini tidak baik dimata agama, dan di mata pemerintah melanggar Hukum,” Tegasnya.

Didampingi kepala desa Bandar Sakti Rianto, Secara Simbolis Wansori SH, serahkan hadiah Uang Pembinaan kepada perwakilan pemenang turnamen Volly Ball 1,2 dan 3 untuk putra dan putri.

kepala desa Bandar sakti Rianto pun menambahkan,” Bapak Wansori SH ini,seorang wakil rakyat yang selalu memperjuangkan hak rakyat,membantu masyarakatnya yang memerlurkan, dan selalu tepat janji apa bila ia berjanji, Semoga kedepan,beliu jangan hanya menjadi wakil rakyat di kabupaten saja,tapi bisa menjadi wakil rakyat ditingkat provinsi, ” Amin. (ADV)

penulis : (Dafi/Andr)
editor : Ferki

About penulis penulis

Check Also

Plt Bupati Lampura, Hadiri Pelantikan DPC SPRI.

Lampung Utara Trienews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M., …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *