Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Wansori SH Bersama Dinas BPBD Kota Bumi berikan bantuan air bersih pada masyarakat Bandar Sakti.

Wansori SH Bersama Dinas BPBD Kota Bumi berikan bantuan air bersih pada masyarakat Bandar Sakti.

Lampung Utara

Bandar Sakti : Trinews.com – Musim kemarau yang berkepanjangan membuat masyarakat di desa Bandar Sakti kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara. Dilanda kekeringan dan susah mendapatkan air bersih, Untuk keperluan air minum , memasak , mencuci dan mandi di desa setempat.

Melihat hal tersebut tergugahlah hati Anggota DPRD Lampung Utara dari fraksi Partai Demokrat Wansori SH, Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat Bandar Sakti siang tadi sekitar pukul 12:30 wib, bersama petugas BPBD Kota bumi, “Alhamdulilah kami bisa Salurkan dua tangki air bersih.

Dalam situasi kemarau Seperti saat ini, Masyarakat sangat membutuhkan air bersih, melihat hal tersebut, saya langsung berkoordinasi dengan dinas terkait untuk dapat menyalurkan air bersih di desa Bandar Sakti ini, ” Kata Wansori pada media trienews.com,
Kamis (17/10/2019).

Lanjut Wansori, Campur tangan Pemerintah Lampung Utara harus ada dalam situasi kekeringan seperti saat ini, Salah satunya bisa menyalurkan air bersih seminggu dua kali saja, Hal ini pasti akan membantu masyarakat,” Ungkapnya.

Doni (25) “saya mewakili masyarakat bandar sakti mengucapkan terimakasih kepada bapak WANSORI yang selalu cepat tanggap membantu kesulitan warganya,” Terangnya.

“hari ini bapak Wansori bersama pihak.BPBD memberikan bantuan dua tangki air bersih kepada kami, Mudah-mudah bantuan air bersih ini akan datang kembali, Sebelum sumur-sumur kami terisi air kembali,” Harapnya.

penulis : (dafi/andr)
editor : ferki

About penulis penulis

Check Also

Polsek Sungkai Selatan Amankan Pelaku Curat Saat Sedang Bersembuyi

Lampung Utara Trienews.com – Personil Polsek Sungkai Selatan Polres Lampung Utara berhasil mengamankan pelaku curat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *