Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Wansori SH, Anggota DPRD Lampura Buka kegiatan Rakyat Kuda Lumping.

Wansori SH, Anggota DPRD Lampura Buka kegiatan Rakyat Kuda Lumping.

Lampung Utara

Bandar Sakti : Trienews.com-Wansori SH, Anggota DPRD Lampura Buka kegiatan Rakyat Kuda Lumping di desa Bandar Sakti Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara.

Dalam kesempatan tersebut Wansori SH Mengatakan,” Acara hari ini yang harus kita tunjukan selain kesatuan dan persatuan ialah kerukunan kekompakan antar seluruh masyarakat

Lanjutnya,” Dengan segala keterbatasan acara ini masih bisa laksanakan,sudahlah pasti ini berkat persatuan kekompakan seluruh jajaran panitia,” Ungkapnya, Minggu (20/10/2019).

Wansori SH, Pun menambahkan,” Acara ini adalah bentuk syukur kita semua yang kita amplemasikan dalam bentuk hibur maka mari kita jaga kegiatan ini sampai dengan selesai pembagian hadiah nanti malam, Karen sebelum acara ini kita kemarenkan laksanakan lomba volly ball antar suku,” Terangnya.

Sekali lagi kesatuan persatuan dan kerukunan harus kita jaga dan kita bina, Walau kita berbeda suku tapi kita tetap satu jua karena NKRI Harga Mati,” Tutupnya.

Ditempat yang sama ketua panitia Salatun, Atas nama masyarakat saya mengucapkan terimakasih atas segala bentuk atau sembangsih dari bapak Wansori SH,semoga beliau kedepan tambah sukse dan pemimpin yang selalu mengayoki masyatakat kecil.

penulis : (Dafi/andr)
editor : ferki

About penulis penulis

Check Also

Satres Narkoba Polres Lampung Utara Amankan Tiga Pelaku Narkoba, Satu Diantaranya Oknum ASN

Lampung Utara Trienews.com – Tiga orang pelaku penyalahgunaan obat-obatan terlarang diamankan Satres Narkoba Polres Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *