Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Wakil Ketua TP PKK Ny. Dra. Devi Fauzi Hasan Lantik Dua Ketua PKK Kecamatan Gunung Terang Dan Pagar Dewa.

Wakil Ketua TP PKK Ny. Dra. Devi Fauzi Hasan Lantik Dua Ketua PKK Kecamatan Gunung Terang Dan Pagar Dewa.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat Ny. Dra. Devi Fauzi Hasan secara resmi melantik sekaligus menyaksikan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Terang dan Ketua TP- PKK Kecamatan Pagar Dewa di Balai Tiyuh Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa. Kamis (06/02/2020)

“Cara kerja ibu ketua daerah mulai dari ibu gubernur sampai lurah, tugas pokoknya ada 8, dan semua nya harus kita perinci dan terjadwal dalam program pokok kita sebagai ibu kepala daerah,” Kata Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat Ny. Dra. Devi Fauzi Hasan dalam sambutanya.

Tiyuh-tiyuh di kecamatan semua harus merangkul dan terawasi dalam program program pokok PKK, jika perlu ibu camat yang baru bisa berkoordinasi juga dengan ibu camat sebelumnya. karena yang sebelumnya program programnya sudah cukup maju. Tegas Devi Fauzi”.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada ketua tim penggerak kecamatan yang baru dilantik, dan diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta mampu berinovasi.

“Selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru dilantik, kepercayaan ini hendaknya diisi dengan bekerja sebaik mungkin dalam mengemban tugas, dengan melanjutkan program dan kegiatan yang sudah diprogramkan dan mencoba mencari inovasi baru demi peningkatan kesejahteraan keluarga,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua TP PKK kecamatan Pagar Dewa yang baru, Ibu. Wanti sari. Skom. MM, ” Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,untuk mengemban tugas sebagai ketua TP PKK di kecamatan Pagar Dewa ini, Mudah-mudah kecamatan pagar dewa ini bisa tambah maju dan sukses lagi,” Terangnya.

Selain itu saya berharap dapat terbina silaturahmi serta bersinergi bersama Ibu PKK di setiap Tiyuh, Hal ini tentunya untuk mewujudkan program PKK serta melakukan inovasi program baru,” Tutupnya.
(Red/frk)

About penulis penulis

Check Also

Majril : Melalui Fraksi Gerindra Ajukan Proposal Untuk Dapatkan Alat Pernafasan Ventilator

Tulangbawang Barat Trienews.com – Masih sangat terbatasnya alat-alat penanganan jika terjadi kegawatdaruratan nafas, Pasien yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *