Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Wakil Ketua III DPRD Lampura, Bersama Pemdes Bangun Sari, Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Wakil Ketua III DPRD Lampura, Bersama Pemdes Bangun Sari, Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Lampung Utara

Trienews.com- wujud peduli lingkungan, dan warga sekitar. Wakil ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) bekerjasama dengan pemerintah Desa Bangun Sari, Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan Di desa setempat.

Penyemprotan yang bertujuan untuk memutus penyebaran dan penularan Covid 19 itu dipimpin langsung Joni Saputra, bersama kepala desa Zulfikar.

Joni Saputra mengatakan,” Melihat penyebaran covit-19 yang cukup cepat menular, maka dirinya dan pemerintah desa melakukan penyemprotan di sepanjang jalan desa, Masjid serta seluruh rumah warga.

Lanjutanya,”Penyemprotan ini kami lakukan sebagai upaya pemutusan penyebaran virus covit-19,terang Joni,minggu(19/4/2020).

Selain penyemprotan,Joni juga mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa meningkatkan pola hidup sehat, dengan cara membiasakan mencuci tangan menggunakan sabun, Dan memakai masker bila bepergian.

“Demi upaya menjaga keselamatan bersama mari kita jaga diri kita dari bahaya virus covit 19, dengan cara mematuhi peraturan yang sering disampaikan pemerintah daerah maupun pusat,” Ungkapnya.

Hal senada disampaikan Zulfikar Kades Bangun Sari,mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah desa dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid – 19.

“Semoga dengan penyemprotan yang sudah kami lakukan dapat mencegah penyebaran virus covit – 19, Sehingga desa kami tercinta dapat terbebas dari ancam virus covid-19 ini.ucap Zulfikar.
Penulis : (Dafi)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Polsek Sungkai Selatan Amankan Pelaku Curat Saat Sedang Bersembuyi

Lampung Utara Trienews.com – Personil Polsek Sungkai Selatan Polres Lampung Utara berhasil mengamankan pelaku curat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *