Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan SE,.MM, Menyampaikan RAPERDA TA 2020

Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan SE,.MM, Menyampaikan RAPERDA TA 2020

Tulangbawang Barat

Trienews.cok – Melalui Rapat Paripurna Dewan (DPRD) kabupaten Tulang Bawang Barat dalam Rangka Pembicaraan Tingkat I atas RAPERDA tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat TA. 2020, di ruang sidang paripurna DPRD setempat, Rabu (09/09/2020).
.
Dalam kegiatan paripurna tersebut dihadiri Wakil Bupati Fauzi Hasan,SE,.MM, Plh.Sekda Nopriwan Jaya, Forkopimda dan Beberapa Kepala Satker terkait.
.
Dalam Sambutannya Wakil Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD yang telah menunjukkan dukungan, kerjasama dan komitmen yang sangat tinggi dalam melakukan pembahasan atas KUA-PPAS Tahun 2020, sehingga dapat menuntaskan pembahasan sesuai dengan jadwal dan kentutan dalam siklus perencanaan daerah.
.
Lanjut nya dengan disepakati kebijakan umum beserta prioritas plafon Anggaran APBD-P 2020 makan hakekatnya antara jajaran eksekutif dan legislatif di daerah ini memiliki landasan untuk melanjutkan tahapan berikutnya dari Perencanaan Pembangunan Daerah, yaitu melaksanakan Pembahasan atas Raperda APBD-P TA 2020 yang disampaikan pada hari ini.(*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Agus Subagyo As 1 Tubaba Sidak Sejumlah OPD Terkait Kedisiplinan Dan Kepatuhan Protokol Kesehatan

Tulangbawang Barat Trienews.com – Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang Barat Agus Subagyo. S.Sos …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *