Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Wakil Bupati Sarolangun Provinsi Jambi Kagumi Pembanguan Di Tubaba.

Wakil Bupati Sarolangun Provinsi Jambi Kagumi Pembanguan Di Tubaba.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Kemajuan pembangunan di segala bidang dikabupaten Tulangbawang Barat, Tak hayal menimbulkan rasa kagum, Hal ini lantaran begitu banyaknya Destinasi yang membuat terpukau anak mata bila memandangnya.

Seperti yang dikatakan Wakil Bupati Sarolangun, “Saya sangat mengagumi pembangunan yang ada di Kabupaten Tubaba dan berharap bisa menjalin hubungan yang baik antar Pemerintah Daerah Sarolangun dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat,” Katanya saat melakukan kuker ke Tubaba, Rabu (20/01/2021).

Lanjutnya,” Kami berharap bisa melalukan kerja sama yang baik antara Pemkab Sarolangun dan Tubaba, Agar kedepan kita bisa bersama-sama memberikan kesejahteraan masyarakat,” Terangnya

Kedatangan Wakil Bupati Sarolangun yang disambut langsung Bupati Tubaba Umar Ahmad SP dalam Rangka pengelolaan Hijauan Pakan Ternak (HPT) untuk pengembangan Sapi Limousin yang berlangsung di Caffe Uluan Nughik di lanjutkan meninjau lokasi peternakan sapi limousin dan meninjau beberapa icon destinasi wisata ada di Tubaba. (*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Musda di Tubaba, HKTI Lampung Solid Dukung Bupati Umar Ahmad.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Lampung akan menggelar Musyawarah Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *