Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Vixion Tak Berlampu, Seruduk Mobil Pick Up,Satu Korban Meninggal Ditempat satunya Alami Luka serius.

Vixion Tak Berlampu, Seruduk Mobil Pick Up,Satu Korban Meninggal Ditempat satunya Alami Luka serius.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Terjadi lakalantas di Tiyuh/Desa Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Diduga tak memiliki lampu motor pengendara motor Vixion seruduk mobil Pick Up yang sedang mengisi bensin di pinggir jalan, mengakibatkan Satu korban meninggal ditempat dan satunya lagi dibawa kerumah sakit terdekat.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.00 Wib di jalur dua (arah Margo) RK 5 yang melibatkan 1 Kendaraan roda dua dan roda empat kejadian di Tiyuh Pulung Kencana ujung arah margo, korban 1 meninggal dan 1 selamat,” ungkap salah satu warga dilokasi kejadian.

Lebih lanjutnya, Korban menggunakan motor Vixion nomor polisi (nopol) BE 6508 QO berwarna merah metalik dengan kecepatan tinggi. dan kejadian tersebut posisi mobil Pick Up Nopol BG 9954 NE sedang mengisi bensin, belum juga bensin dimasukkan Ke Tangki tiba tiba motor Vixion tabrak bodi belakang mobil,” Terangnya

Ditempat yang sama, Danang (teman korban) menjelaskan,” kami tadi papasan terus kami tadi dari taman pulung ngobrol-ngobrol aja trus saya di ajaknya ke tempat mbak nya dulu terus kami jalan dia bawa motor Vixion dan kejadian kecelakaan,” kata Danang saat di lokasi kejadian, pada Senin malam (10/2/2020), sekira pukul 22,30 WIB malam.

Korban meninggal bernama Aziz (korban) warga tiyuh Gunung katun kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tubaba, sementara temannya Rian warga KBA kabupaten lampura mengalami luka serius di bagian kaki dan kepalanya dan saat ini Rian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Saat ini kejadian kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Polres Tubaba , sementara jasad korban aziz sudah dijemput oleh keluarganya.(Red/Hd)

About penulis penulis

Check Also

Linangan Air Mata Sertai Pemberian Santunan Di Ponpes Darussalamah

Tulangbawang Barat Trienews.com – Diiringi Sholawat Nabi serta linangan air mata donatur pondok pesantren Darussalamah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *