Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Umar Ahmad Ucapkan Terima Kasih Atas Suksesnya Kegiatan Sharing Time “Megalithic Millenium Art”, Di Tubaba.

Umar Ahmad Ucapkan Terima Kasih Atas Suksesnya Kegiatan Sharing Time “Megalithic Millenium Art”, Di Tubaba.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad Ucapakan, Terimakasih kepada seluruh masyarakat tubaba dan teman-teman WNA dari berbagai manca negara, yang mana sudah turut serta memeriahkan kegiatan Sharing Time “Megalithic Millenium Art”, Di Kota Budaya Ulluan Nughik Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat, Minggu (26/01/2020).

“Atas nama Pemerintah dan warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat, kepada teman- teman yang sudah hadir dalam kegiatan ini dari seluruh dunia kami mengucapkan terima kasih,” Kata Umar Ahmad dalam sambutannya.

Selama lima hari sudah, kita bersama matahari yang berputar di wilayah tubaba, Saya kira kita semua sudah memberi tanda- tanda antara manusia dan alam, yakni di Las Sengok. dan kemarin ada suatu seperti keajaiban alam, yang mana terdapat suatu Awan seperti menari-nari di atas Las Sengok, dan itu menyerupai batu yang kita letakkan di Las Sengok tersebut,” Ungkapnya.

Ia pun menambahkan, Secara khusus kepada Moris (Rusia) kami mengucapkan selamat karena kemarin di hadapan seorang yang berpengaruh di Tubaba yaitu Minak Pati Pejurit, Minak Kemala Bumi, bahwa Saudara. Moris telah memeluk agama Islam. Sekali lagi selamat dan mudah mudahan konsisten.
Penulis : (Red)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Kusnok Salurkan Langsung BLT Tahun 2020 Di Balai Tiyuh Setempat.

Tulangbawang barat Trienews.com – Pemerintah Tiyuh Candra Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat,salurkan Bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *