Home / HUKUM & KRIMINAL / Turnamen Futsal Kapolres Cup Polres Lampura resmi dibuka

Turnamen Futsal Kapolres Cup Polres Lampura resmi dibuka

Lampung Utara:trienews.com-
Turnamen futsal Kapolres Cup Polres Lampung Utara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 resmi dibuka, Kamis (20/6/19).
Turnamen futsal Kapolres Cup dibuka dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. dan Wakil Bupati Lampung Utara Budi Utomo, S.E., M.M.
Pembukaan turnamen futsal Kapolres Cup diselenggarakan di lapangan futsal Polres Lampung Utara, dimulai pukul 16.00 WIB. Pembukaan diikuti oleh
Forkopimda Kabupaten Lampung Utara dan PJU Polres Lampung Utara serta sejumlah 38 tim futsal yang berasal dari berbagai kabupaten yang ada di Lampung.
Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim peserta dan panitia pelaksana atas digelarnya turnamen ini.
Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 selain itu turnamen ini digelar juga sebagai ajang silaturahmi antara Polres Lampung Utara dengan tim futsal yang ada di Kab. Lampung Utara.
“Semoga melalui gelaran turnamen futsal Kapolres Cup ini dapat melahirkan atlit olahraga futsal yang handal dan berkualitas khususnya di Kab. Lampung Utara,” ujar Kapolres Lampung Utara saat membuka turnamen.
Disamping dalam upaya menciptakan rasa kebersamaan dan semangat solidaritas, Lanjut dia, Jadi secara tidak langsung dengan digelar kejuaraan ini merupakan upaya Polres Lampung Utara dalam membentuk karakter yang sehat dan memiliki semangat juang yang tinggi.
Selain itu Kapolres Lampung Utara berharap kegiatan ini akan menciptakan sumber manusia yang kompetitif, sehat, yang semuanya itu akan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
“Kalau semua sehat insyaallah gangguan kamtibmas tidak akan ada, tidak akan terjerat narkoba, tidak akan melakukan tindakan kriminal, dan implikasi harkamtibmas diwujudkan dengan mengajak seluruh komponen masyarakat dengan menyertakan para stakeholder untuk melakukan kegiatan yang positif, “ pungkasnya
Sumber: LV

About admin2019

Check Also

Miliki Senpi dan Amunisi Aktif, Petani Asal Tulang Bawang Barat Ditangkap Polisi Tulang Bawang

Tulang Bawang Trienews.com – Pelaku berinisial YS (27), warga Tiyuh/Kampung Tunas Jaya, Kecamatan Agung Agung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *