Home / NASIONAL / TNI-Polri Dan Dishub Kecamatan Jatisrono, Bagikan 250 Face Shield

TNI-Polri Dan Dishub Kecamatan Jatisrono, Bagikan 250 Face Shield

Wonogiri : Trienews.com – Anggota gabungan yang terdiri dari Koramil 14/Jatisrono, Polsek Jatisrono dan Dishub Jatisrono melaksanakan sosialisasi dan pendisiplinan protokol kesehatan.

Anggota Koramil 14/Jatisrono yang dipimpin Serda Agus Guridno dan Anggota Polsek Jatisrono yang dipimpin Aipda Didik, serta anggota Dishub Jatisrono tersebut berkeliling di sekitar Pasar dan Terminal Jatisrono, Kamis(31/12).

Selain memberikan sosialisasi, tampak anggota gabungan tersebut membagi-bagikan pelindung wajah atau face shield kepada para pedagang, pengunjung baik di pasar maupun di sekitar terminal.

“Hari ini kita membagikan face shield sebanyak 250 buah ke pedagang, pengunjung baik yang ada di pasar maupun terminal Jatisrono “, ucap Serda Agus Guridno

Dia menambahkan, sambil menyerahkan face shield kita sosialisasikan juga tentang protokol kesehatan yang harus dilaksanakan masyarakat. Kita ingatkan lagi tentang wajib memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan atau pakai hand sanitizer serta selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat.
Penulis : (Arda 72)
Editor : Frk

About Ferki Diansyah

Check Also

TNI-Polri Kecamatan Jatisrono Terus Berikan Pendampingan Tenaga Kesehatan Laksanakan Tracing

Wonogiri : trienews.com – Anggota TNI-Polri dari Koramil 14/Jatisrono dan Polsek Jatisrono melaksanakan pendampingan kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *