Home / LAMPUNG / Mesuji / TNI Bersama Warga Desa Sidang Way Puji Gotong Royong Perbaiki Jalan Poros.

TNI Bersama Warga Desa Sidang Way Puji Gotong Royong Perbaiki Jalan Poros.

Mesuji

Trienews.com – Soliditas antara TNI dan rakyat terus dilakukan, bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Rapinel, bersama warga Desa Sidang Way Puji, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, gotong royong perbaiki jalan poros Desa setempat.

Meski menggunakan peralatan seadanya, namun semangat kebersamaan masyarakat RT 04, RW 02, Desa Sidang Way Puji, yang masih menjunjung tinggi gotong royong dan budaya ketimuran, dengan dibantu Babinsa, terlihat sangat antusias, selalu menjaga kekompakan.

Menurut Sertu Rapinel dirinya hari ini ikut bersama warga masyarakat, melaksanakan penimbunan jalan yang rusak dan berlubang, karena tingginya curah hujan sepekan ini, berdampak pada kerusakan, beberapa titik bandan jalan di desa tersebut.

“Kegiatan Gotong-royong yang dilaksanakan oleh warga masyarakat Desa Sidang Way Puji, hal ini patut dijadikan contoh oleh warga Desa lainnya sebagai wujud kepedulian dan ikut bertanggung jawab terhadap kenyaman para penguna jalan yang ada di Desa Mereka”. ujanya.

Sertu Rapinel berharap semoga hasil penimbunan badan jalan tersebut, dapat bermanfaat untuk kelancaran arus transportasi yang menuju Desa Sidang Way Puji.(*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Pemkab Mesuji Sampaikan KUA-PPAS Tahun 2021

Mesuji Trienews.com – Pemerintah Kabupaten Mesuji secara resmi menyampaikan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *