Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Tiyuh Kibang Mulya Jaya Wakili Tubaba Dalam Lomba Kesrak PKK-KB Tingkat Provinsi Lampung

Tiyuh Kibang Mulya Jaya Wakili Tubaba Dalam Lomba Kesrak PKK-KB Tingkat Provinsi Lampung

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Tiyuh Kibang mulya Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) terpilih mewakili Kabupaten Setempat dalam Lomba Kesrak PKK-KB Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung tahun 2019. Selasa (19/11/2019 )

Selain Jajaran Tim Penilai Lomba Kesrak PKK-KKBPK Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung, Acara tersebut juga dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Tubaba beserta Jajaran. Selanjutnya Jajaran Pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba, Camat, para Kepalo Tiyuh, serta Tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Bupati Tubaba yang disampaikan Agus Subagio Asisten Bidang Pemerintahan dan Sosial mengucapkan,” Selamat datang kepada Tim Penilai Lomba beserta jajaranya. Dan Pemkab Tubaba berharap agar kiranya Tim beserta Jajaran dapat juga berkenan memberikan wawasan singkat pada warga Tubaba.

“Selamat datang kami Ucapkan pada Tim Penilai Lomba Kesrak PKK-KKBPK Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Tubaba. Dan kami berharap agar kiranya Tim beserta jajaran juga berkenan memberikan kami sedikit ilmu yang dapat menambah wawasan kami Warga Tubaba,” Ungkapnya.

Selanjutnya Pemkab Tubaba juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi Warga Tubaba dalam terpilihnya Tiyuh Kibang Mulya Jaya sebagai wakil Tubaba.

“Terimakasih atas dukungan dari Masyarakat Tubaba, dimana tahun ini dari Tiyuh di sembilan Kecamatan kita, Tiyuh Kibang Mulya Jaya terpilih mewakili Tubaba. Dan kami berharap, agar kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi warga Tubaba khususnya dalam kehidupan kesehariannya”, papar Agus Subagio.
(red)

About penulis penulis

Check Also

Rapid Test 42 Anggota PWI Tubaba Non- Reaktif Covid-19

Tulangbawang Barat Trienews.com – Pengurus PWI Tulang Bawang Barat,bekerja sama dengan Dinas Kesehatan no setempat melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *