Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Tingkatkan Sinergitas Ketua LMP Tubaba Silaturahmi Ke Pengurus Provinsi Lampung

Tingkatkan Sinergitas Ketua LMP Tubaba Silaturahmi Ke Pengurus Provinsi Lampung

Tulang Bawang Barat

Trienews.com – Tingkatkan Sinergitas guna mengenal dan membangun persatuan antar pengurus Laskar Merah Putih (LMP), Kabupaten Tulang Bawang Barat. Silaturahmi ke Markas Daerah (MADA) LMP Provinsi Lampung. Senin (03/02/2020).

“Alhamdulilah kehadiran kita, Rombongan LMP dari Kabupaten Tubaba disambut baik oleh ketua LMP Provinsi Lampung Bapak (H.Pattahul Aripin.) beserta jajaranya. Adapun tujuan kami silaturahmi ini agar kita saling kenal satu dengan yang lainya dan persatuan kami kedepannya nanti lebih baik lagi,” Kata Erduan ketua LPM Tubaba saat ditemui di kediaman nya.

Lebih lanjut Erduan berharap bimbingan dan arahan serta dukungan kedepan bisa diberikan ketua LMP Provinsi Lampung,
karena kami yang baru di berikan amanah ini masih serba kekurangan dan tahapan belajar.

Di tempat terpisah H.pattahul Aripin Ketua LMP Provinsi Lampung siap mendukung program-program yang baik dan segala sesuatunya terlebih dulu dikoordinasikan.

“Kami siap untuk mendukung apa saja programnya yang sesuai dengan prosedurnya, tidak melawan hukum yang berlaku sebagaimana mestinya, karena itu segala sesuatu kita harus selalu koordinasi dulu,” tegasnya saat ditemui di ruang kerjanya.
Penulis : (MF/Dp)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Distan Tubaba Panen Raya Jagung Tapi Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Melalui Dinas Pertanian Melakukan Panen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *