Home / NASIONAL / Tingkatkan Kesadaran Warga, TIM Gugus Tugas Covid 19 Gelar Gakplin Di Jalur Provinsi

Tingkatkan Kesadaran Warga, TIM Gugus Tugas Covid 19 Gelar Gakplin Di Jalur Provinsi

Wonogiri : Trienews.com – Anggota Koramil 08/Giriwoyo Kodim 0728/Wonogiri Selaku petugas penanganan Covid-19, melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan yang kali ini dilaksanakan di jalan antar Provinsi Jateng dan Provinsi Jatim Kecamatan Giriwoyo Kabupaten Wonogiri, tepatnya didepan Makoramil 08/Giriwoyo.

Penegakan Disiplin tersebut merupakan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19, Rabu (2/6).

Kapten Inf Sriyono Danramil 08/Giriwoyo menerangkan, Kegiatan ini adalah merupakan Penerapan, Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokoler Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease -19 dengan hasil 3 orang terjaring tidak memakai masker,” katanya.

Danramil menambahkan jenis sanksi bagi warga masyarakat yang tidak menggunakan masker 2 orang diberikan teguran lisan, 1 orang mengisi surat pernyataan dan sanksi sosial berupa pembinaan Wawasan Kebangsaan.

Kegiatan ini terus kami galakan seseuai petunjuk dari pemerintah guna memerangi dan memutus penyebaran Covid 19 diwilayah Kabupaten Wonogiri Tandas Danramil.
Penulis:(Arda 72)
Editor:(Nln)

About Ferki Diansyah

Check Also

TNI-Polri Kecamatan Jatisrono Terus Berikan Pendampingan Tenaga Kesehatan Laksanakan Tracing

Wonogiri : trienews.com – Anggota TNI-Polri dari Koramil 14/Jatisrono dan Polsek Jatisrono melaksanakan pendampingan kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *