Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Tim Mobile Vaksinasi Polres Tubaba serta Pemkab Tubaba Kembali Targetkan Vaksin Untuk Masyarakat

Tim Mobile Vaksinasi Polres Tubaba serta Pemkab Tubaba Kembali Targetkan Vaksin Untuk Masyarakat

Tulang Bawang Barat

Trienews.com – Tim Mobile Vaksinasi Polres Tubaba serta Dinas Kesehatan memantau dan mengamankan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, pada Rabu, (21/07/2021) pagi.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK, menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan pemberian vaksin yang dilanjutkan di hari sebelumnya Tim Mobile Vaksinasi sambagi rumah-rumah warga Lansia. Untuk hari ini kita bersama Puskesmas Panaragan Jaya melaksanakan vaksinasi di Balai Tiyuh Panaragan dengan target sebanyak 100 dosis untuk warga.

Adapun pelaksanaan vaksinasi Covid 19 berlangsung di Balai Tiyuh Panaragan bersama UPT Puskesmas Panaragan Jaya dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

“Vaksinasi dosis I (pertama) terhadap lansia Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang sudah berlangsung, Total lansia dan warga yang telah ditargetkan sebanyak 100 dosis untuk warga lansia terbagi di Tiyuh Panaragan Jaya”, ujarnya Kapolres. Rabu, (21/07/2021).

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 sudah dilaksanakan dengan target kelompok Lanjut Usia (usia 60 tahun keatas). Vaksinasi untuk target kelompok warga lansia.

“Untuk hari ini tanggal 21 Juli sebanyak warga lansia dan lainnya yang sudah kita laksanakan vaksinasi di Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah dengan total target vaksin sebanyak 100 warga”, tuturnya.

Kegiatan tersebut telah usai, dilaksanakan dengan Tertib, Aman, dan Lancar serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat. (*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Sukseskan Vaksinasi Dosis Ke 2, Polres Tubaba Bagikan di 5 Tempat Gerai Vaksinasi Presisi Polri

Tulang Bawang Barat Trienews.com : Polres Tubaba bersinergi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulang Bawang Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *