Home / LAMPUNG / Lampung Utara / TIM Komunitas Jumat Berbagi Sampaikan Amanah Donatur

TIM Komunitas Jumat Berbagi Sampaikan Amanah Donatur

Lampung Utara

Trienews.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia(PWRI) Lampung Utara yang tergabung di dalam tim Komunitas Jumat Berbagi (KJB) mendatangi kediaman para Lansia yang berada di Desa Surakarta, Kecamatan Abung Timur Lampung Utara, Guna menyampaikan amanah berupa bingkisan sembako untuk berbagi rasa kepada sesama,
Jum’at (14/05/20)

Doni mansyah Ketua PWRI, sekaligus anggota yang tergabung di Komunitas Jumat berbagi mengatakan. Bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan, kita berbagi kepada Masyarakat Desa Surakarta yang kehidupannya dia bawah rata-rata dan ini salah satu kepedulian kita bersama kepada para masyarakat kurang mampu.

“Alhamdulillah adanya kegiatan ini mereka sangat bersenang hati. Semoga bantuan ini dapat sedikit mendongkrak membantu mereka.Terimakasih kepada Ketua KJB (firmansyah) telah mendirikan suatu Komunitas yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, saya selalu mensupport Komunitas ini karena sangat berfaedah”.

Di tempat yang sama salah satu lansia (Rindum) mengatakan,” Saya sangat bersyukur dan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan para bapak-bapak, sembako ini sangat berarti bagi saya, karena dapat menyambung kehidupan saya.

“Saya Doakan Komunitas jumat berbagi mudah – mudahan senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dilimpahkan rezeki dan keberkahan bagi kalian semua”. Ungkapan rindum.
Penulis : Pwri lampura/Dafi
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

LENGKINGAN PURNA PRAJA SIREP HADIRIN RESEPSI PERNIKAHAN RACHMAT SHALLI AKBAR- ADELINA

Lampung Utara Trienews.com(SMSI-lpg) – Upacara prosesi pernikahan Purna Praja, Pamong Praja, Dharma Asta Brata, Institut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *