Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Terima Kuker Mayjen TNI Agus Suhardi Bupati Umar Ahmad Siapkan Lahan Pembangunan Kodim Di Tubaba.

Terima Kuker Mayjen TNI Agus Suhardi Bupati Umar Ahmad Siapkan Lahan Pembangunan Kodim Di Tubaba.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Bupati Tubaba Umar Ahmad SP, Saat menerima kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, Berharap setelah berjalannya Usia 11 tahun pemkab Tubaba beliu berkeinginan untuk dapat diadakannya pembangunan Kodim di kabupaten setempat.

Guna mampu mendukung kemajuan Tubaba kedepan, lebih maju sejahtera juga aman dari gangguan Kedaulatan. Kami Pemkab Tubaba bersedia menyiapkan lahan demi terbentuknya Kodim,” Ungkap Bupati Tubaba Umar Ahmad SP, Jumat, (18/09/2020).

Selain itu, Bupati Umar Ahmad pun menceritakan kepada Pangdam II Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi,bersama seluruh anggota dan tamu lainnya bagaimana miniatur dari suku suku asing yang mempunyai budaya yang tinggi. Ini bisa ada di kabupaten Tubaba.

“Kita lihat banyak rumah-rumah adat disini mudah mudahan tempat ini akan menjadi tempat destinasi wisata,” Harapnya.

Ditempat yang sama,Pangdam II Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, Sungguh indah kabupaten Tulangbawang Barat ini,Icon-iconnya sungguh luar biasa,semoga kedepan akan menjadi destinasi Nasional,” Imbuhnya.

Saya juga mengucapkan terima kasih,kepada bupati tubaba yang sudah mau menyiapkan lahan untuk pembangunan Kodim di Tubaba, untuk ini nanti kami akan memerintahkan dandim lanjut ke danrem untuk membuat kajian dari perspektif pertahanan tentunya karena sistem pertahanan dari ini gelar wilayah,kalau unsur-unsur ini sudah terpenuhi maka kita akan segera berkoordinasi dengan bapak bupati,” Tutupnya (ADV)

About Ferki Diansyah

Check Also

Distan Tubaba Panen Raya Jagung Tapi Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Melalui Dinas Pertanian Melakukan Panen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *