Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Terendam Air Panas, Rini Bocah Usia 7 Tahun Butuh Uluran Tangan Dermawan

Terendam Air Panas, Rini Bocah Usia 7 Tahun Butuh Uluran Tangan Dermawan

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Terbaring Lemah Akibat Terendam Air Panas, Rini Bocah 7 Tahun Butuh Uluran Tangan, Diketahui Rini,saat ini sedang terbaring di RSUD Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung membutuhkan uluran kasih dari teman-teman dan para Dermawan.

Pada awal Bulan Mei 2020 Lalu, Naas Rini terendam di air panas ketika neneknya pergi dan sedang tidak di rumah. Ia tinggal bersama sang nenek bernama Mariam lantaran kedua orang tuanya entah dimana semenjak perpisahan.

Warga Karta RT/RW 002/010, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat tersebut saat ini menjalani Operasi pada bulan Mei, karena terbatasnya biaya makan keluarga memutuskan untuk membawa pulang, Ungkap salah seorang tetangga.Selasa (16/06/2020).

13 Juni 2020 Tubuh Rini yang masih lemah dan melepuh menyebabkan ia kritis kembali dengan kondisi Keluarnya cairan nanah bercampur darah mengharuskan ia dirawat dan menjalani operasi lagi.

“Sekarang ia berada di Rumah Sakit Umum Daerah Menggala, mas.  Semalamkonfirmasi pamannya ia berada di ruang ICU (Ruang Anak) dan juga membutuhkan donor darah Golongan Darah A. Sebelum dibawa ke rumah sakit, Rini hanya menyebut, Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah begitu seterusnya.

Untuk ini, melalui pesan ini, Besar harapan kami sebagai tetangga Rini dan juga keluarganya agar mendapatkan Bantuan Dana dan doa untuk kesembuhan adik kita “Jika ada masyarakat Tubaba ataupun kaum dermawan yang ingin mendonasikan bantuan untuk meringankan keluarga pasien dapat secara langsung kepada Rini dan keluarga justru lebih baik, sekaligus memberikan dukungan dan semangat kepadanya.
Untuk info lebih lanjut hubungi tlp/wa saya 085269620570.
Penulis : (Red/Hd)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Kusnok Salurkan Langsung BLT Tahun 2020 Di Balai Tiyuh Setempat.

Tulangbawang barat Trienews.com – Pemerintah Tiyuh Candra Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat,salurkan Bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *