Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Tempat-Tempat Umum Jadi Target Penyemprotan Disinfektan Di Desa Surakarta.

Tempat-Tempat Umum Jadi Target Penyemprotan Disinfektan Di Desa Surakarta.

Lampung Utara

Trienews.com – Antisifasi Covid 19 kepala desa Surakarta Ekmansyah bersama Kepala Puskesmas serta dibantu Babinsa dan segenap jajaran Pemerintah Desa, linmas, dan Ketua karang taruna Ari Yanto SE. Lakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat di desa Surakarta, Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara, Senin (30/03/2020).

penyemprotan desinfektan yang menjadi target penyemprotan, yakni tempat tempat umum meliputi, sekolahan, tempat ibadah, pos ronda, kantor desa, dan balai desa,” Kata Ari Yanto Ketua Karang Taruna mewakili kepala desa Ekmansyah, Melalui pesan Whatsappnya.

Lanjutnya, “Kami selaku pelayan masyarakat berupaya untuk melindungi semua warga dari ancaman virus Corona atau covid 19 ini. Untuk itu kami seluruh jajaran pemdes hari ini melakukan penyemprotan disinfektan bersama rekan rekan dari pihak medis dan Babinsa “, Terangnya.

Dikutip dari laman Lampungvisual.com, Ekmansyah mengatakan, bahwa pihaknya selalu mengajak masyarakat untuk menyadari serta melakukan hal-hal mandiri seperti olahraga, rajin mencuci tangan, memakai masker bila bepergian, dan tak kalah penting selalu mematuhi segala larangan dan anjuran dari pemerintah.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat desa Surakarta untuk selalu menjaga keluarga nya masing-masing agar jangan sampai tertular virus Corona ini. Yakni dengan cara perbanyak olahraga, hidup bersih dan selalu mematuhi larangan dan anjuran pemerintah”, himbaunya.

Setelah melakukan penyemprotan disinfektan kepala desa Surakarta mengajak seluruh peserta menikmati sajian wedang jahe yang telah disediakan di kantor kepala desa.(Red)

About penulis penulis

Check Also

Kapolres Lampung Utara Pimpin Pengamanan Aksi Damai Jilid 2 Aliansi Mahasiswa

Lampung Utara Trienews.com – Ratusan mahasiswa  yang tergabung dalam Aliansi Lampung Utara Bergerak kembali menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *