Home / HUKUM & KRIMINAL / Tekab 308 Tubaba berhasil Tangkap 2 Pelaku Pencurian Di Tiyuh Karta.

Tekab 308 Tubaba berhasil Tangkap 2 Pelaku Pencurian Di Tiyuh Karta.

Tulang Bawang Barat

Trienews.com – Tim Tekab 308 Polres Tubaba, berhasil tangkap dan lumpuhkan pelaku pencurian yang beraksi di Tiyuh Karta, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten setempat.

Kasat reskrim IPTU Andri Gustami .S.IK.MH. mewakili Kapolres Tubaba, AKBP. Hadi Saepul Rahman.S.IK, mengatakan, “Penangkapan terhadap kedua pelaku berdasarkan laporan dari korban Munari Setya Bin Wijaya (49) Tahun, warga Tiyuh /Desa Karta Rt.01 Rw. 07 Kecamatan Tuba-Udik (TBU) dengan bukti berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B-03/I/2020/Polda Lampung/ Res Tuba Barat/Sek Tumijajar, Tanggal 08 Januari 2020.

Team Tekab 308 yang dipimpin Kasat Reskrim langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan terkait perkara tersebut.

Dari hasil penyelidikan maka dilakukan penangkapan terhadap AHMAD EFENDI, akan tetapi pada saat dilakukan penangkapan tersangka AHMAD EFENDI melakukan perlawanan. Sehingga dilakukan tindakan tegas terukur untuk melumpuhkan tersangka.

Berdasarkan hasil pengembangan terhadap tersangka, pihak berwenang berhasil meringkus teman tersangka yang bernama ERLI, di kediamannya yang berada di Kecamatan Jati Mulyo, Lampung Selatan.

Berikut barang bukti yang diamankan yakni, satu unit hp merk vivo type vivo y21 warna putih sesuai dengan milik pelapor yang hilang dicuri, satu unit motor Mio warna merah dan sebuah unit motor beat warna merah. ( Rilis).

About penulis penulis

Check Also

Umar Ahmad SP, Bupati Tubaba Lantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Sebanyak 5 (lima) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *