Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Taman desa upaya menjaga kebahagian masyarakat Tatakarya

Taman desa upaya menjaga kebahagian masyarakat Tatakarya

Lampung Utara

Trienews.com – Taman bermain anak ramah lingkungan, Salah satu pemandangan baru, yang disajikan Pemerintahan desa Tatakarya, kecamatan Abung surakarta, Kabupaten Lampung Utara. Dalam upaya memberikan tempat arena bermain bagi anak-anak di desa setempat.

Hampir setiap sore pengunjung nampak antusias membawa buah hatinya untuk menikmati panorama taman yang bernuansa alam tersebut sambil menunggu buah hatinya yang sedang asyik bermain,” Kata Apri, salah satu ibu rumah tangga sekitar, yang datang membawa buah hatinya, Kamis (28/11/2019).

“Selain itu semenjak ada taman ini saya sudah tidak pusing lagi untuk menghibur anak saya, cukup bermodal jalan kaki, Anak dan suami saya sudah bisa bermain sembari menunggu adzan Maghrib tiba,” Ungkapnya.

Selain warga sekitar, Ternyata ada pula warga dari desa tetangga yang ikut bermain disini dengan membawa putra/putri mereka, Salah satunya warga desa bandar Abung Hapiah menyatakan,” kegembiraannya atas fasilitas yang sudah cukup membantu ibu ibu disaat ingin melepaskan penat setelah seharian beraktivitas.

Tazrip Marzuki Kepala Desa Tatakarya yang lebih akrab dipanggil papah  yip menjelaskan,” Pembangunan taman bermain tersebut merupakan wahana wisata bagi umum yang didanai Dana Desa 2019,” Terangnya.

Semoga masyarakat merasa puas atas pelayanan yang diberikan, untuk kedepannya mari kita bersama membangun desa yang kita cintai ini dengan cara berperan aktif dalam segala kegiatan, karena kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi,” Himbaunya.

“Kami terbuka untuk siapa saja, yang ingin berkunjung yang penting
Kita harus ekstra waspada dalam menjaga buah hati nya.guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti halnya kecelakaan lalu lintas, mengingat letak lokasi yang tidak jauh dari jalan raya,” Tutupnya.
Penulis : (Dafi/Andre/Sap)
Editor : Imam

About penulis penulis

Check Also

Polsek Sungkai Selatan Amankan Pelaku Curat Saat Sedang Bersembuyi

Lampung Utara Trienews.com – Personil Polsek Sungkai Selatan Polres Lampung Utara berhasil mengamankan pelaku curat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *