Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Tak Mau Masyarakat Panik, Zulfikar Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Tak Mau Masyarakat Panik, Zulfikar Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Lampung Utara

Trienews.com – Sehubungan dengan Pandemi Covid-19 yang belum mereda, Kepala Desa Bangun Sari,Kecamatan Abung Surakarta Lampung Utara, Zulfikar, Bersama Puluhan Relawan Covit-19, Kembali Edukasi Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Di Seluruh Dusun yang ada di Desa Setempat. Kamis(30/4/2020).

Pandemi virus corona (Covid-19) yang sudah melanda seluruh Indonesia, belum menunjukkan tanda-tanda mereda, sehingga kita harus peduli dan turut prihatin dengan situasi kondisi yang berkembang,” Ungkap Zulfikar.

Lebih lanjut orang nomor satu di Desa Bangun Sari ini mengharapkan agar Masyarakat dapat menjaga kebersihan dan Kesehatan secara optimal Agar kita dapat ikut mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah kita.

“Kegiatan pencegahan penyebaran covid-19, dengan cara penyemprotan disinfektan.Saya rasa lebih baik dari pada kita duduk diam. Lebih bagus kita melakukan tindakan walaupun sedikit, Dengan harapan Desa kita dapat terhindar dari Virus Corona”.tegas Zulfikar.

Hasil pantauan di lapangan, Sekitar 800 Rumah warga,Kantor Desa,Tempat Ibadah, Jalan Desa dan tempat tempat Umum lainnya, tidak Luput Dari sasaran penyemprotan Disinfektan.
Penulis : (Df)
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Pengurus SMSI Lampung Utara Akan Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

LAMPUNG UTARA Trienews.com : (SMSI-LU) : Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Utara sangat antusias …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *