Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Tak ingin Virus Corona Masuk Wilayahnya,Putra Eka Jaya Bagikan Masker dan Galon

Tak ingin Virus Corona Masuk Wilayahnya,Putra Eka Jaya Bagikan Masker dan Galon

Lampung Utara

Trienews.com – Kepala Desa Desa Banjar Negeri Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara, Putra Eka Jaya, bersama Tim relawan covid-19, membagikan galon dan masker, di seluruh rumah warga. Sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona. Rabu (29/04/2020)

Dengan berjalan kaki dari rumah ke rumah Putra, bersama puluhan relawan nampak antusias membagikan Galon dan masker. Wujud peduli terhadap kesehatan warga di tengah pandemi covid- 19, yang kian masif.

Menurut Putra, pihaknya bersama tim relawan hari ini membagikan ratusan masker, dan galon di seluruh rumah warga Desa Banjar Negeri. Dengan harapan semua warganya memiliki tempat mencuci tangan di depan rumah. Guna membantu memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).Terangnya.

Selain penyemprotan desinfektan dan pembagian galon dan masker, Putra juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sementara ini, ibadah shalat tarawih dilaksanakan di rumah sampai batas waktu yang belum ditentukan.

“Alhamdulillah Desa kami saat ini masih aman dari dampak positif virus Corona. Oleh karena itu saya bersama seluruh aparatur Desa selalu meningkatkan kewaspadaan, dan selalu menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga jarak aman, meningkatkan pola makan sehat, dan hidup bersih, serta selalu mematuhi anjuran pemerintah yang sudah sering disosialisasikan”.

Sementara Sopyan, warga setempat, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa, serta seluruh perangkat Desa, yang tanggap siaga menanggulangi dampak pandemi virus Corona.
Penulis : Dafi
Editor : Frk

About penulis penulis

Check Also

Polsek Sungkai Selatan Amankan Pelaku Curat Saat Sedang Bersembuyi

Lampung Utara Trienews.com – Personil Polsek Sungkai Selatan Polres Lampung Utara berhasil mengamankan pelaku curat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *