Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Tak Ada No NIK Pada Kartu KIS Keluarga (M) Bingung.

Tak Ada No NIK Pada Kartu KIS Keluarga (M) Bingung.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Tak ada Nomor Induk Kependudukan (NIK), Pada Kartu Indonesia Sehat (KIS) milik satu keluarga di kecamatan Tulangbawang Tengah,Kabupaten Tulangbawang Barat,Membuat M dan keluarga kebingungan dalam proses penggunaan kartu (KIS) Tersebut.

“Sebenarnya kartu (KIS) ini sudah lama saya terima,tapi kami sekeluarga tidak terlalu memperhatikan kartu tersebut,” Kata (M) pada media trienews.com beberapa hari yang lalu, Kamis (20/08/2020).

Tau kartu itu tak memiliki (NIK), Saat saya berbincang-bincang dengan teman saya, Beliau menjelaskan bahwa saat akan menggunakan kartu KIS Tersebut ternyata kartu dia tak memiliki NIK nya,” Jelasnya.

Lanjutnya,Mendengar hal tersebut, Saya pun langsung mengecek Kartu KIS Saya juga,Ternyata benar NIK pada kartu KIS saya satu keluarga gak ada semua,dari saya, istri, anak serta menantu saya tidak ada No NIK nya semua.

Sampai berita ini diterbitkan,belum ada tanggapan dari pihak terkait, Dalam Hal ini pihak BPJS, fitrianda kacab tubaba, Meski Sudah beberapa kali dihubungi Via Whatsapp Nya belum ada jawaban. (Red)

About Ferki Diansyah

Check Also

Rapid Test 42 Anggota PWI Tubaba Non- Reaktif Covid-19

Tulangbawang Barat Trienews.com – Pengurus PWI Tulang Bawang Barat,bekerja sama dengan Dinas Kesehatan no setempat melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *