Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Tak Ada KWH Listrik, PLN Pulung Akan Cek Kantor Tiyuh Sakti Jaya.

Tak Ada KWH Listrik, PLN Pulung Akan Cek Kantor Tiyuh Sakti Jaya.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Pihak PLN Pulung Kencana akan segera lakukan Peninjauan dan Pemeriksaan. Terkait adanya informasi dari beberapa media online di tubaba, Atas dugaan pemberitan “Tak Ada KWH Listrik, Lampu Kantor Tiyuh/Desa Sakti Jaya kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulangbawang Barat, yang Tetap Menyala.

” Terimakasih atas informasi dari kawan-kawan media, Dan dalam waktu dekat segera kami lakukan peninjauan dan pemeriksaan di tiyuh Sakti Jaya tersebut,” Kata Dwika Spv Transaksi Energi di PLN Pulung Kencana melalui pesan whatsapp nya, Sabtu malam minggu (21/03/2020).

Lanjutnya,” Apabila benar adanya seperti dalam keterangan di berita tersebut, Maka akan segera kami tindak,” Tutupnya.

Berita Sebelumnya.

Kantor Tiyuh/desa Sakti jaya Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulangbawang Barat. Disinyalir melakukan pencurian arus listrik. Hal ini diperkuat dengan tidak adanya KWH di Kantor Tiyuh/desa Setempat.

Dari hasil Pantauan, meski sudah dicari dimanakah keberadaan KWH tersebut, Namun sayang tetap tidak ditemukan KWH Listrik kantor Tiyuh/desa Sakti jaya tersebut.

“Dan bahkan bangunan gedung posyandu yang diberi nama mawar dan dibagun pada tahun kemarin yang berada tepat di samping kantor desa tersebut juga tak memiliki KWH.

Menurut Informasi,salah satu warga Tiyuh/Desa Sakti Jaya yang tidak ingin disebutkan namanya menjelaskan,” Alah Mas, sudah lama kok kantor Tiyuh ini gak ada meterannya (KWH), Mungkin sudah berbulan-bulan,” Terangnya.

Lanjutnya,” Lihat saja lampu bohlam depan kantor tiyuh/desa ini, selamanya gak pernah mati idup terus.

Sampai berita ini diterbitkan, Belum ada pernyataan dari pihak Tiyuh/desa Sakti Jaya, Meski sudah berusaha dihubungi Via telepon selulernya. (Red)

About penulis penulis

Check Also

Kusnok Salurkan Langsung BLT Tahun 2020 Di Balai Tiyuh Setempat.

Tulangbawang barat Trienews.com – Pemerintah Tiyuh Candra Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat,salurkan Bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *