Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Tabung Gas Elpiji 3 KG Kosong, Tungku Kayu Jadi Pilihan

Tabung Gas Elpiji 3 KG Kosong, Tungku Kayu Jadi Pilihan

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Susahnya mendapatkan tabung gas elpiji 3 kg sudah menjadi keluhan ibu-ibu rumah tangga di kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat beberapa hari terakhir ini.

“Sudah beberapa hari ini,kami sangat sulit sekali untuk mendapatkan gas elpiji 3 kg,” Kata ibu lestari pada media trienews.com, Jumat (29/05/2020).

Biasanya gak susah kok,untuk mendapatkan gas elpiji ukuran 3 kg, tapi entah kenapa akhir-akhir ini sulit untuk mendapatkannya, Terpaksa tungku kayu jadi pilihan.

Hal senada juga diakui salah satu pedagang di tiyuh tirta kencana, bahwa dirinya sudah beberapa hari yang lalu sudah memesan distribusi pasokan dari agen. Namun, sampai seminggu ini belum ada diantarkan. Alasannya, barang tabung gas elpiji di agen masih kosong.

“Sampai sekarang belum ada datang diantarin sama agen. Makanya masih kosong sampai sekarang,” Ungkapnya.

Dan bahkan sejumlah pedagang eceran tabung gas elpiji 3 kg lainnya juga mengalami kekosongan stok. Akibatnya, banyak masyarakat yang datang untuk membeli,terpaksa balik arah, karena di pedagang lainnya juga masih kosong tidak ada stok,” Tutupnya.(Red)

About penulis penulis

Check Also

Kapolres Tubaba Bersama Gugus Tugas Covid-19 Serta Forkopimda Turun Kejalan Bagikan Masker.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan Kapolres Tulangbawang Barat bersama Gugus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *