Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Tabligh Akbar Bersama Syakh Palestina Dan Gaza

Tabligh Akbar Bersama Syakh Palestina Dan Gaza

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Tabligh akbar bertemakan Keajaiban Alquran’An sebagai petunjuk dan rahmat bagi hamba yang beriman dan bertaqwa. Akan di pusatkan di masjid Al Huda Tiyuh Kibang Budi Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Bersama dengan Syeikh Nour Aldin ZH Al Syarif, yang rencananya akan diselenggarakan selepas Ba’Da Magrib nanti,” Kata usman salah satu pengurus dan panitia pelaksanaan tabligh akbar, Rabu (15/01/2020).

Lanjutnya,” Saya berharap seluruh warga baik di tiyuh setempat dan sekitarnya baik yang mendapatkan undangan secara langsung dan tidak langsung agar kiranya dapat menghadiri supaya apa yang di dalam ceramah tersebut bisa menjadi pedoman kita untuk kita semua, untuk menjalin tali kasih sesama umat manusia, “Ungkapnya.

” Ditempat yang sama Ramlan menyampaikan dengan adanya tabligh akbar ini kita bisa saling silaturahmi dengan saudara kita dari daerah lain,”Katanya.”

Tabligh akbar ini semoga akan membawa kesan positif bagi kita semua dari mana asalnya kita dan kemana kita akan pergi untuk selamanya dan apa yang menjadi tujuan hidup kita in,i Di Dunia nyata tapi hidup hanya sementara.
Penulis : (M-F/Z)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Disinyalir Beroperasi Dari Tahun 2012, Kandang Penggemukan Sapi Di Tiyuh Sumber Rejo “Bodong”,,Apa Sudah Kebal Hukum.

Tulangbawang Barat Trienews.com : Sikap tegas dan tak ingin membuang-buang dalam menyikapi atas adanya pemberitaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *