Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Syahrin SE : Bersama Tim Dinas Lingkungan Hidup Tubaba Lakukan Pengawasan Berkala Triwulan.

Syahrin SE : Bersama Tim Dinas Lingkungan Hidup Tubaba Lakukan Pengawasan Berkala Triwulan.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tulangbaang Barat Melalui Kabid Penaatan dan peningkatan kapasitas Syahrin S.E bersama Tim Pengawasan pelaksanaan pengawasan berkala Triwulan yang dipusatkan di perusahan atau usaha yang telah memiliki UKL,UPL Dan SPPL atau pun yang belum memiliki yang berkaitan dengan perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup di kabupaten Setempat.

Melalui Surat Keputusan (SK) Kepala Dinas Lingkungan Hidup No 660/041/II.11/Tubaba/2021. Kami bersama Tim melakukan Pengawasan berkala Triwulan yang ditujukan kepada perusahan atau usaha yang telah memiliki UKL-UPL Dan SPPL atau pun yang belum memiliki yang berkaitan dengan perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup, Kata Kabid Penaatan dan peningkatan kapasitas Syahrin S.E, Pada media Trienews.com, Rabu (17/03/2021).

Lanjut Syahrin SE, Bersama Tim kemarin kita melakukan pengawasan berkala Triwulan di beberapa Wilayah di kecamatan Tumijajar dan kecamatan Tulangbawang Udik,” Ungkapnya.

“Dari hasil pengawasan kemarin Di Rumah Sakit Asy-Syifa Medika Di Kecamatan Tumijajar dan Klinik Mitra Keluarga Medika di kecamatan Tulangbawang Udik, Masih aman dan kondusif, selain itu mereka sudah memiliki UKL-UPL,” Jelas Syahrin SE.

Tujuan pengawasan berkala triwulan ini adalah untuk terjaganya lingkungan disekitar ditempat usaha,sesuai dengan komitmen yang tertuang dalam UKL-UPL,” Tutupnya.(*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Bupati Tubaba Umar Ahmad Terima Audiensi Dan Koordinasi Kantor Kementrian Hukum Dan HAM Lampung.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Menerima audiensi dan koordinasi kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *