Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Sunardi : Wargaku Masih Kekurangan Air Bersih, BPBD Jangan Ilang Dong.!!!!

Sunardi : Wargaku Masih Kekurangan Air Bersih, BPBD Jangan Ilang Dong.!!!!

Lampung Utara

Purba Sakti : Trienews.com – Meski sudah dua kali warga desa Purba sakti kecamatan abung surakarta, Mendapatkan bantuan pengiriman bersih dari BPBD Kabupaten Lampung Utara namun sudah beberapa waktu terakhir ini air bersih itu sudah tak kunjung datang lagi.

“Kami sudah pernah mendapatkan bantuan air bersih dari BPBD Lampura. “Alhamdulillah sudah dua kali pengiriman air bersih masuk ke desa kami ini, Tapi akhir-akhir itu tidak lagi,padahal kami masih sangat membutuhkan, ” Kata Sunardi pada media trienews.com, Rabu (16/10/2019).

Ia pun menambahkan,” Dampak dari kemarau panjang ini, Hampir semua sumur warga menjadi kering. Membuat sejumlah warga desa purbasakti kecamatan abung surakarta sukar mencari air,” Terangnya.

Untuk itu, ” Saya berharap kepada pemerintah khususnya kepada BPBD Lampura agar dapat memberikan bantuan air bersih lagi kepada masyarakat desa kami Mengingat kemarau yang masih terus berkepanjangan.

Di tempat terpisah Pairin (60) salah seorang warga desa purbasakti juga ikut membenarkan bahwa pernah mendapatkan bantuan air bersih dari pemerintah BPBD kabupaten setempat,namun sayang itu beberapa minggu yang lalu. Minggu ini mah gak lagi,” Ungkapnya.

“Saya mewakili masyarakat purbasakti dusun tiga berharap kepada pemerintah agar dapat memberikan bantuan air bersih, karena selain kami sangat membutuhkan, Di Dusun kami ini juga belum pernah memiliki bantuan sumur bor, ” Tutup pairin.

penulis : (Dafi/andri)
editor : ferki

About penulis penulis

Check Also

LENGKINGAN PURNA PRAJA SIREP HADIRIN RESEPSI PERNIKAHAN RACHMAT SHALLI AKBAR- ADELINA

Lampung Utara Trienews.com(SMSI-lpg) – Upacara prosesi pernikahan Purna Praja, Pamong Praja, Dharma Asta Brata, Institut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *