Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Sri Idayanti : Ciptakan Siswa Berkarakter Perlu Sinergi Guru Dan Wali Murid,

Sri Idayanti : Ciptakan Siswa Berkarakter Perlu Sinergi Guru Dan Wali Murid,

Lampung Utara : TrieNews.com- Upaya meningkatkan kualitas pendidikan siswa berkarakter perlu sinergi antara guru dan peran aktif wali murid dalam mengawasi keberlangsungan pendidikan putra/putrinya belajar dirumah, Sedangkan sekolah hanya sebagai salah satu sarana pendidikan formal bagi siswa/i disekolah setempat.

Dalam memberikan pendidikan bagi putra/putrinya, Tidak dapat menyerahkan sepenuhnya kepada pihak sekolah,” Katakan Sri Idayanti M.pdi Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Abung Surakarta, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, saat di temuai diruang karjanya. Senin (30/9/2019)

“Pendidikan anak dimulai dari pendidikan orang tua di rumah, Orang tua yang mempunyai tanggung jawab utama terhadap masa depan anak-anak mereka, sekolah hanya merupakan lembaga yang membantu proses tersebut,” Terangnya.

Lebih lanjut Sri Idayanti menjelaskan,” SMKN ini, satu-satunya pendidikan sekolah menengah kejuruan yang ada di kecamatan Abung Surakarta. Terkait dengan Penerapan program Kurikulum K 13 sudah dilaksanakan secara bertahap dari klas X-XII,” Ungkapnya.

Yang jelas harapan kami, Dari saya dan seluruh tenaga pengajar mendoakan dan berusaha bagaimana anak-anak didik kami bisa berhasil dan sukses,” Tutupnya. (Dafi/Andri)

editor : ferki 

 

About penulis penulis

Check Also

Curi TV dan Speaker Aktif, HR Diamankan Polsek Tanjung Raja

Lampung Utara Trienews.com – Polsek Tanjung Raja Polres Lampung Utara berhasil mengamankan HR (38) warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HUBUNGI KAMI KIDAH