Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Sosialisasi Pemasangan Stiker Bagi Penerima Nantuan Sosial,Program Keluarga Harapan (PKH).

Sosialisasi Pemasangan Stiker Bagi Penerima Nantuan Sosial,Program Keluarga Harapan (PKH).

Lampung Utara

Trinews.com – Dalam rangka meningkatkan verifikasi dan validasi Penerima Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH),Kabupaten Lampung Utara akan melaksanakan pemasangan stiker bagi penerima bantuan sosial PKH,sehingga diharapkan bantuan sosial tersebut tepat sasaran.

Oleh karena itu,akan dilaksanakan sosialisasi pemasangan stiker untuk penerima bantuan sosial PKH Di kecamatan abung surakarta pada tanggal 9 Desember 2019 pukul 13.00 wib di kantor camat abung surakarta,kabupaten lampung utara.

Saat dihubungi melalui via whatsapp nya Arta selaku korcam pendamping keluarga harapan(PKH) kecamatan abung surakarta Menerangkan tujuan pemasangan Labelisasi peserta PKH tersebut.

“Tujuan pemasangan labelisasi peserta PKH untuk mendorong masyarakat yang sudah mampu secara ekonomi untuk mengundurkan diri secara mandiri. yang disebut dengan gradasi mandiri,

mengingat tingkat graduasi mandiri di kecamatan kita masih sedikit, semoga dengan lebelisi stiker tersebut banyak masyarakat yang sudah mampu secara ekonomi bisa mengundurkan diri dari kepesertaan di PKH, harapnya, jum’at(29/11/2019)

Arta pun menambahkan,Tanggal sembilan Desember itu masih sosialisasi dan penyerahan sticker dari Dinas Sosial kepada camat dan kepala desa di abung surakarta. kalau sempat mungking langsung turun untuk contoh pemasangan di rumah penerima Pkh.terang Arta.
Penulis : (Dafi/andre/sap)
editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Cholif Paku Alamsyah Resmi Jabat Direktur RSUD Mayjen HM Ryacudu Kotabum

LAMPUNG UTARA Trienews.com : Sekretaris Daerah (Sekda) Lampura, Drs. Lekok.M.M melantik Dr. Cholif Paku Alamsyah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *