Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Sofyan Nur : 40% DD 2021 Tahap Pertama Prioritas Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Sofyan Nur : 40% DD 2021 Tahap Pertama Prioritas Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Tulangbawang Barat

TRIENEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Tiyuh (DPMT) merencanakan Pengajuan Pencairan Dana Desa (DD) Tahap pertama pada awal bulan Februari 2021, Di Kabupaten Setempat.

“Pencairan Dana Desa (DD) tahap pertama ini Sesuai Target paling lambat akhir bulan Februari 93 Tiyuh di Tubaba sudah mengajukan pencairan (DD) tentunya dengan persyaratan bahwa setiap Tiyuh sudah menetapkan dan mengundangkan APBT Tahun 2021 dan menginputnya ke Siskeudes,” Kata Kadis DPMT Sofyan Nur Pada Media Trienews.com, Selasa (26/01/2021).

Lanjutnya, Dana Desa (DD) Tahap Pertama akan diajukan pencairannya sebesar 40%, dengan prioritas penggunaan untuk pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa,dan sisanya digunakan sesuai dengan skala prioritas masing2 tiyuh,” Terangnya.

” Untuk itu diminta kepada masing-masing tiyuh yang sudah menyelesaikan APBT 2021, untuk segera memproses permohonan pencairan Dana Desa (DD) Tahap Pertama.

Dan Sesuai Target paling lambat akhir bulan Februari 93 Tiyuh di Tubaba sudah mengajukan pencairan DD Tahap pertama,” Tutupnya. (*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Bupati Tubaba Umar Ahmad Terima Audiensi Dan Koordinasi Kantor Kementrian Hukum Dan HAM Lampung.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Menerima audiensi dan koordinasi kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *