Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / SODRI HELMI, SH.MH : ASKAB PSSI tubaba Harus Siapkan Wasit-wasit Handal Dan Berkualitas

SODRI HELMI, SH.MH : ASKAB PSSI tubaba Harus Siapkan Wasit-wasit Handal Dan Berkualitas

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Wakil ketua PSSI Kabupaten Tulangbawang Barat Sodri Helmi SH.MH, Buka dan Tutup kegiatan kursus wasit C3 yang dimulai sejak tanggal 19 sampai dengan 23 Desember 2020 dikecamatan Lambu kibang tepatnya ditiyuh Kibang Budi Jaya Kabupaten setempat.

Wakil ketua ASKAB PSSI tubaba SODRI HELMI, SH. MH, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu trobosan untuk memajukan dunia sepak bola di kabupaten tubaba, yang di mulai dari pembinaan dan kursus perangkat pertandingan yaitu wasit, mempersiapkan wasit wasit yang handal dan berkualitas,” Harapnya.

“Kegiatan ini di ikuti oleh 25 orang peserta, yang terdiri dari 22 orang peserta berasal dari ASKAB PSSI tubaba, 2 orang ASKAB PSSI TUBA dan 1 orang dari ASKAB PSSI mesuji,” Kata Didin Nurdiansyah S.pd ketua panitia kegiatan, Rabu (23/12/2020).

Lanjutnya, Pelaksanaan kursus wasit C3 tersebut ASKAB PSSI TUBABA mendatangkan langsung 3 orang instruktur dari ASPROV PSSI LAMPUNG yaitu Bpk. Syahrudi, Ponikin dan Sajudin, ketiga instruktur tersebut adalah instruktur wasit nasional yg di miliki oleh PSSI provinsi lampung,” Terangnya.

Didalam kegiatan berlangsung tersebut hadir pula ketua ASPROV PSSI Provinsi lampung Bpk EDY SYAMSU bersama sekum Bpk, MURSALIN LAMOU, yang meninjau langsung kekiatan kursus wasit C3 ASKAP PSSI TUBABA.

Ditempat yang sama, salah satu instruktur Sajudin, memberikan apresiasi kepada askap pssi tubaba atas terselengaranya kegiatan ini, dan merasa bangga karna banyak pesrta yang masih muda belia yang mengikuti kegiatan tersebut,” Tutupnya.(*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Bupati Tubaba Umar Ahmad Terima Audiensi Dan Koordinasi Kantor Kementrian Hukum Dan HAM Lampung.

Tulangbawang Barat Trienews.com – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Menerima audiensi dan koordinasi kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *