Home / LAMPUNG / Kota Bandar Lampung / SMSI Tubaba Segera Terbentuk

SMSI Tubaba Segera Terbentuk

BANDARLAMPUNG

Trienews.com : (SMSI-Prov) – Sejumlah owner dan wartawan media online dari Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) melakukan kunjungan ke kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung, Rabu (4/3/2020). Tujuannya melakukan koordinasi dengan pengurus SMSI Lampung guna pembentukan pengurus SMSI di Kabupaten Tubaba.

Mereka yang hadir ke SMSI Lampung yakni, Mukaddam (media Jejamo.com), Ferki Diansyah (Trienews.com), Wili (Detikperu.com) dan Basri subur (Madia Lampungvisual.com). Rombongan diterima ketua SMSI Lampung, Donny Irawan, SE dan sekretarisnya Senen, S.I.Kom.

”Tujuan kami kesini adalah melakukan koordinasi pengurus SMSI Lampung guna pembentukan SMSI di Kabupaten Tubaba,” kata Mukaddam memulai pembicaraan mewakili wartawan lain.

Selama ini, lanjut Mukaddam sejumlah wartawan maupun owner media online di Tubaba sudah melakukan beberapa kali rapat terkait pembentukan pengurus SMSI di Tuaba. Saat ini tinggal menunggu petunjuk dan persetujuan dari pengurus SMSI Provinsi Lampung.

”Kami juga telah melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh media yang ada di Tubaba, termasuk dengan pengurus PWI Tubaba mengenai rencana pembentukan SMSI di Tubaba ini,” bebernya.

Mendengar aspirasi tersebut, Donny Irawan menyambut baik rencana pembentukan SMSI di kabupaten yang memiliki motto, Ragem Sai Mangi Wawai tersebut. Untuk itu, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat dengan pengurus SMSI Provinsi Lampung.

”Intinya kami sangat mendukung pembentukan kepengurusan SMSI di Tubaba. Setelah ini nanti kami akan rapatkan bersama pengurus SMSI Provinsi,” terangnya.
Kesempatan tersebut mantan anggota DPRD Lampung tersebut juga berpesan agar, calon pengurus SMSI Tubaba menjalin komunikasi dengan organisasi wartawan lain. Termasuk dengan Pemkab dan Forkopimda di Tubaba.(rls)

About penulis penulis

Check Also

Bawaslu Siap Diskualifikasi Paslon

Bandar Lampung Trienews.com – Ketua Bawaslu Bandarlampung, Chandrawansah, menyebut lembaganya siap mendiskualifikasi paslon jika melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *