Home / LAMPUNG / Lampung Utara / SMSI Lampura Agendakan “Bonsai Vaganza” Malam Akhir Tahun 2019, Dalam Rangka Kebersamaan Pewarta Lampung Utara.

SMSI Lampura Agendakan “Bonsai Vaganza” Malam Akhir Tahun 2019, Dalam Rangka Kebersamaan Pewarta Lampung Utara.

Lampung Utara

Trienews.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara mengagendakan kegiatan “Bonsai Vaganza” di malam akhir tahun atau tahun baru 2019.

Hal itu nampak saat rapat terbatas pengurus SMSI Lampura dibilangan Tanjung Aman, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Kamis (31/10/2019). Guna membahas kegiatan yang akan melibatkan seluruh organisasi keprofesian wartawan disana, dalam rangka memupuk kebersamaan sebagai pencari informasi.

“Kegiatan “BONZAI VAGANZA 2019” adalah eksibisi Wartawan Lampura Penggemar Bonsai, yang rencananya akan mengagendakan beberapa kegiatan sampai malam puncak tahun baru. Seperti pameran dan demo pengenalan dasar seni tanaman bonsai, lelang amal, sekolah jurnalistik untuk pendalaman kode etik jurnalistik, lomba news feature seputaran area kegiatan terkait BONZAI VAGANZA bagi para pewarta
. Dan sebagai penutup akan digelar parade Musik (Home Band), “kata Ketua SMSI Lampura, Ardiansyah dalam paparannya bersama jajaran dan penasehat.

Menurutnya, kegiatan itu dilaksanakan dalam upaya memupuk kebersamaan pewarta dalam menjalankan tugas jurnalistik keseharian. Sehingga dapat tetap kompak dalam upaya mendukung pembangunan. Yang sedang giat-giatnya dilaksanakan oleh pemerintah saat ini.

“Jadi kegiatan ini bukan hanya diperuntukkan bagi penggemar seni bonsai, akan tetapi lebih fokusnya kepada bagaimana menjaga keseimbangan alam. Apalagi ini masuk dalam program pemerintah, ini adalah dukungan kita untuk melaksanakannya di lapangan, “terangnya.

Pihaknya berharap itu dapat dukungan dari pemerintah, khususnya berada di daerah. Sehingga kesadaran akan lingkungan dapat optimal didukung oleh masyarakat. “Ini adalah salah satu wahana menyosialisasikan, bagaimana kecintaan kita kepada lingkungan dapat bermanfaat bagi kehidupan. Mudah-mudahan apa yang direncanakan mendapat ridhonya. Amin, “tutupnya. (red)

About penulis penulis

Check Also

Pengurus SMSI Lampung Utara Akan Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

LAMPUNG UTARA Trienews.com : (SMSI-LU) : Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Utara sangat antusias …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *