Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Sirdin Efendi : Pendaftaran Sekolah Dan SPP Tahun 2020 Gratis Selama Covid-19

Sirdin Efendi : Pendaftaran Sekolah Dan SPP Tahun 2020 Gratis Selama Covid-19

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Sekolah Menegah Atas (SMA) Negri 1 Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat buka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun 2020 secara Online Disekolah setempat.

“Untuk pendaftaran sudah kita tutup,kalau untuk kuotanya sudah terpenuhi 252 orang siswa/i, Sekarang kita tunggu hasilnya saja,karena akan diumumkan besok hari senin (22/06/2020), Kata Sirdin Efendi saat ditemui media trienews.com diruang kerjanya, Jumat (19/06/2020).

Selain itu, biaya sekolah di SMA N 1 Tuba Tengah ini semua kita gratiskan, dari pendaftaran sampai SPP selama Covid-19 ini,” Terangnya.

Saat ditanya terkait kendala selama kegiatan belajar mengajar di rumah, Sirdin Efendi menegaskan, Tidak ada kendala,semua masih bisa terkendali,” Ungkapnya.

” Selama belajar di rumah siswa/i kita tepat belajar bersama guru kelas masing-masing dan teman-temannya, walau itu melalui video call via Whatsapp. Alhamdulilah siswa/i kita tahun ini lulus 100%,” Tutupnya.(Red)

About penulis penulis

Check Also

Hari Listrik Nasional Ke 75, PT PLN (Persero) ULP Pulung Kencana Lakukan Demo Masak Pakai Kompor Induksi Ramah Lingkungan.

Tulangbawang Barat Trienews.com – PT PLN (persero) ULP Pulung Kencana melakukan demo masak menggunakan kompor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *