Home / NASIONAL / Serda Sugiyanto Laksanakan Komsos Dengan Lurah Setempat, Ini Tujuannya

Serda Sugiyanto Laksanakan Komsos Dengan Lurah Setempat, Ini Tujuannya

Surakarta : trienews.com – Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarmasin Kodim 0735 Surakarta Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan Rina Andriani S.sos selaku Lurah Keprabon beserta staf Kelurahan Keprabon bertempat di kantor Kelurahan Keprabon jalan Diponegoro no 50 Keprabon, Banjarsari, Surakarta, Rabu (02/06/2021)

Sugiyanto menegaskan tujuan dari kegiatan komsos ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antara Babinsa dengan Lurah beserta staf Kelurahan yang berada di wilayah binaannya dan juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Walaupun pada situasi adanya wabah Pandemi Covid – 19, kami tetap melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan pemerintah setempat dan warga binaan , karena dengan berkomunikasi sosial Babinsa akan mendapatkan informasi-informasi yang terjadi di wilayah binaannya.”tuturnya.

“Di sela-sela komsos, kami juga menyampaikan kepada Lurah beserta staf Kelurahan tentang mematuhi prosedur protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, memakai masker dengan benar, menjaga jarak dengan orang lain dan menghindari kerumunan.”imbuhnya.

“Diharapkan agar himbauan protkes ini bisa diteruskan kepada warga masyarakat yang berada di wilayah kelurahan Keprabon, sehingga dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kelurahan Keprabon.”pungkasnya.

Sementara itu Rina Andriani S.sos selaku Lurah Keprabon menyampaikan terimakasih kepada Serda Sugiyanto sebagai Babinsa Keprabon yang selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan pemerintah kelurahan Keprabon dalam segala kegiatan , terutama usaha-usaha untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta.
Penulis:(Arda 72)
Editor:(Nln)

About Ferki Diansyah

Check Also

TNI-Polri Kecamatan Jatisrono Terus Berikan Pendampingan Tenaga Kesehatan Laksanakan Tracing

Wonogiri : trienews.com – Anggota TNI-Polri dari Koramil 14/Jatisrono dan Polsek Jatisrono melaksanakan pendampingan kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *