Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Sempet Ngeyel Akhirnya Kepala Suku (RK) Sumber Rejo Mundur Dari Salah Satu Penerima Bantuan PKH Diduga Karena Malu.

Sempet Ngeyel Akhirnya Kepala Suku (RK) Sumber Rejo Mundur Dari Salah Satu Penerima Bantuan PKH Diduga Karena Malu.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Terkait beredarnya poto rumah kepala suku (RK) Di Tiyuh Sumber Rejo Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Di Media Sosial. Fezrin Rahmadi, Koordinator Kecamatan setempat secara tegas menyatakan,” kepala suku itu sudah mundur dari salah satu penerima PKH di Tubaba diduga karena malu.

Sebelum Pelabelan kita sudah sosialisasi kepada bapak kepala suku itu,akan tetapi beliau masih ngeyel dan tak perduli walau rumahnya dikasih label tersebut. Ya karena sudah tugas kami, maka tetap kami beri label tersebut,” Jelas Fezrin Rahmadi, Koordinator Kecamatan Tumijajar saat dihubungi via pesan whatsappnya, Sabtu (2/11/2019).

Sebetulnya yang dapat bantuan itu istrinya Pak Saidi kepala Suku (RK) Sumber Rejo ibu Amini, Tapi bisa saya pastikan kalau mereka sudah mengundurkan diri sebagai penerima bantuan PKH,” Terangnya.

Nah, Terkait tanda atau label itu, Belum kami hapus karna terkendala dana, Lagi cat yang kita gunakan untuk pelabelan itu saja masih dana pribadi, hasil dari sumbangan teman-teman pendamping, Nanti sesegera mungkin akan kita hapus mana-mana saja yang menyatakan mundur dari program penerima bantuan PKH ini,” Tutupnya. (red)

About penulis penulis

Check Also

Iwan Mursalin : Masyarakat Harus Bersabar,Meski Anggaran Terbatas PUPR Tubaba Berupaya Semaksimal Mungkin

Tulangbawang Barat Trienews.com – Dengan anggaran yang sangat terbatas terdampak dari pandemi covid-19 Dinas PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *