Home / LAMPUNG / Lampung Utara / Semarak Peringatan Maulid Nabi Muhammad Camat Abung Surakarta Pesan kan , “Jadikan momentum ini untuk meningkatkan kebersamaan”.

Semarak Peringatan Maulid Nabi Muhammad Camat Abung Surakarta Pesan kan , “Jadikan momentum ini untuk meningkatkan kebersamaan”.

Lampung Utara

Trinews.com – Kehadiran Camat Abung Surakarta, Drs.M.Nur MM Mewakili PJ.Bupati Lampung Utara Drs.Hi.Budi Utomo SE,MM. Disambut hangat, PJ.kepala desa bandar abung dan warga desa Bandar abung setempat, Selasa(19/11/2019).

Acara dimulai dengan Tampilan Dai cilik,pembacaan ayat suci Alquran yang langsung dilanjutkan dengan melantunkan shalawat nabi yang ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW, semakin menambah kehikmatan dalam acara Maulid nabi Muhammad SAW tersebut.

Dalam sambutannya Drs M Nur MM menyatakan,” Bahwa perayaan Maulid Nabi ini menjadi momentum untuk saling meningkatkan kebersamaan dalam kebaikan.,” Ungkapnya.

Selain itu, Di Zaman internet ini, saya berharap masyarakat juga diminta untuk dapat memilih berita yang berkembang di masyarakat dengan banyaknya berita hoax yang akan menyebabkan perpecahan. Perbedaan jangan dijadikan alat untuk perpecahan tapi jadikan seperti pelangi yang akan menambah warna kehidupan,” Harapnya.

Ia pun menambahkan,” Jadikan momentum Maulid Nabi ini untuk semakin meningkatkan kebersamaan untuk mewujudkan masyarakat Lampung Utara yang agamis, bermartabat dan sejahtera.

Acara dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Uztazah Nur Azizah dari Lampung Timur dan diakhiri dengan pembacaan doa yang Dipimpin Langsung Uztad KH Nurhadi S.PD.I Dari Tulang Bawang Barat.

penulis : (Daf/And/sap)
Editor : Ferki

About penulis penulis

Check Also

Polsek Bukit Kemuning amankan pelaku perampasan Tas pegawai SPBU

Lampung Utara Trienews.com – Seorang terduga pelaku pencurian dengan kekerasan, RM (36) warga Lk II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *