Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Sekda Tubaba Ikuti Lelang jabatan Di Metro Bupati Akan Siapkan PJ

Sekda Tubaba Ikuti Lelang jabatan Di Metro Bupati Akan Siapkan PJ

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Saat Hadir Dalam Rapat Paripurna Di Ruang Rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat Dalam Rangka Pembicaraan Tingkat 1 atas Raperda Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD kabupaten Tulang Bawang Barat.

Sesudah Rapat Paripurna Bupati Tubaba Menjumpai Awak Media, Saat Ditanya perihal Masa Jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) Tulang Bawang Barat yang saat ini diisi Herwan Sahri Yang Akan Habis Di bulan September mendatang, Bupati Tubaba Umar Ahmad Akan Adakan Lelang Jabatan Sekertaris Daerah yang Dilaksanakan Setelah Masa Jabatan Herwan Sahri Habis Di bulan September mendatang.

“Masa Jabatan Sekda Kita kan Habis Bulan September, dan karena beliau ikut lelang Jabatan Di metro ya kita juga dalam waktu dekat ini akan melakukan Lelang jabatan Sekertaris Daerah kita juga” katanya, Rabu (23/07/2020).

Bupati Tubaba Juga menambahkan keikut Sertaan Sekertaris Daerah Herwan Sahri Mengikuti lelang Jabatan dikota Metro yang Masa Jabatan Sekda Metro Habis Di bulan Agustus Mendatang , memungkin kan untuk adanya Pelaksana Jabatan(PJ)Sementara sekertaris Daerah Di Kabupaten Tubaba.

“Iya kemungkinan akan Ada Pj nya, dan akan Kita lakukan setelah masa Jabatan sekda Habis Kecuali Beliau diterima Di Kota Metro” pungkasnya.

Ditempat Yang sama Saat Disinggung mengenai Pergantian Sekertaris Daerah Bupati Tubaba menjelaskan Mekanisme lelang Dan akan menyeleksi kriteria-kriteria yang Akan mengikuti lelang Jabatan Sekda September Mendatang.

“Ada mekanisme lelang Dan disitu Juga kita akan menyeleksi siapa Yang Cocok Menjadi Sekda kabupaten Tubaba, kita juga adakan lelang Terbuka”tutupnya (red)

About penulis penulis

Check Also

Umar Ahmad S.P : kampus Politeknik Tunas Garuda di Tubaba, dapat membuat dunia pendidikan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai

Tulangbawang Barat Trienews.com – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, S.P. membuka acara presentasi Politeknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *