Home / NASIONAL / Satgas Raider 300 Mengajar PBB Dan Pengecetan Tugu Di SD YPK Pikere

Satgas Raider 300 Mengajar PBB Dan Pengecetan Tugu Di SD YPK Pikere

Keerom (Papua) ; trienews.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, melaksanakan kegiatan mengajar dan memberi motivasi tentang kedisiplinan serta semangat dalam belajar kepada murid-murid di SD YPK Pikere Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Sabtu (30/11)

Dipimpin Serda Aditya Panggih beserta 7 Anggota Pos Yamara menuju kampung ujung karang SD YPK Pikere yang mana sebelumnya kepala sekolah YPK Pikere meminta bantuan untuk mengajar PBB dan Pengecatan tugu SD YPK Pikere serta guna meningkatkan pengetahuan tentang kedisiplinan, rasa kepedulian, cinta tanah air dan memberikan motivasi agar semangat dalam melaksanakan belajar kepada murid murid SD YPK Pikere.

Saat anggota Pos Yamara sampai di SD YPK Pikere, Kepala Sekolah Ibu Risma menyambut dengan baik serta murid-murid SD YPK Pikere juga menyambut dengan baik karena sebelumnya kepala sekolah mengatakan belum pernah ada dari TNI yang mengajar di sekolah ini.

Harapan kami dengan mengajar PBB dan membantu pengecatan tugu SD YPK Pikere ini dapat memberikan motivasi semangat kepada murid-murid serta dapat menjalin hubungan baik dengan guru, serta orang tua murid dan masyarakat Kampung Ujung Karang ini agar murid-murid tersebut semangat dalam belajar, memiliki jiwa kedisiplinan dan cinta tanah air dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

Kepala sekolah sangat berterima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara yang sudah membantu mengajar dan mengecat tugu di SD YPK Pikere dikarenakan guru-guru sangat terbatas untuk mengajar di sekolah dan di akhir kegiatan anggota Pos Yamara memberikan Seragam SD dan Buku Tulis.
Penulis : AutentikasiPapen Satgas Raider 300Lettu Inf Dody Suyono
Editor : ferki

About penulis penulis

Check Also

Tiga Pilar Kebon Jeruk Gelar Apel Operasi Yustisi

Jakarta Trienews.com – Operasi yustisi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 terus dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat, khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *