Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Restu : Menjaga Keindahan Dan Kebersihan Sebagian Iman.

Restu : Menjaga Keindahan Dan Kebersihan Sebagian Iman.

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Pemkab Tubaba
melalui Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Perkimta) setempat, terus berupaya merawat dan menjaga kebersihan di wilayah Ibu Kota Kabupaten Tubaba terutama pada tempat rekreasi atau wisata yang ada di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

Peran aktif Dinas Perkimta Kabupaten Tubaba ini dilakukan dalam rangka menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat. Disamping, kebersihan tempat-tempat rekreasi atau taman yang ada di Tubaba memang merupakan bagian dari tugas satuan kerja tersebut.

“Karena memang kegiatan bersih-bersih setiap hari ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami,”kata Restu, Kabid Pengelolaan Pertamanan dan Penerangan Pemukiman mendampingi Ir. Abdul Sani, Kepala Dinas Perkimta Tubaba saat ditemui di sela-sela kegiatan membersihkan taman Di Halaman Kantor Pemkab Tubaba, Rabu (21/10/2020).

Dan jangan lupa ajaran agama kita (Islam) bahwa kebersihan sebagian dari iman, Kalaun Kabupaten Tubaba bersih dan rapih, maka akan tercipta keasrian wilayah yang berdampak pada kemajuan daerah,” jelasnya.

Lanjutnya, Ada beberapa titik yang menjadi tanggung jawabnya, Tentunya ia mengharapkan untuk semua masyarakat yang berkunjung ke ikon-ikon Tubaba agar dapat menjaga keindahan dan keasrian taman kita.

“Kalau tempat yang menjadi tanggung jawab kami sesuai dengan ketentuan saat ini yaitu Taman Bermain Pulung Kencana, Tugu Rato Nago Busanding (Tugu Naga), sekitaran Pasar Panaragan Jaya, Taman Bermain Panaragan Jaya, jalan dua jalur dan Untuk hari ini Kita bertugas membersihkan lokasi perkantoran Pemkab Tubaba,” Tutupnya.(*)

About Ferki Diansyah

Check Also

Disinyalir Beroperasi Dari Tahun 2012, Kandang Penggemukan Sapi Di Tiyuh Sumber Rejo “Bodong”,,Apa Sudah Kebal Hukum.

Tulangbawang Barat Trienews.com : Sikap tegas dan tak ingin membuang-buang dalam menyikapi atas adanya pemberitaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *