Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Ratusan Masyarakat Tiyuh Penumangan Baru Bersholawat Peringati Malam Tahun Baru

Ratusan Masyarakat Tiyuh Penumangan Baru Bersholawat Peringati Malam Tahun Baru

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Ratusan warga Tiyuh Penumangan baru, Kecamatan Tulangbawang tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) sambut pergantian tahun dengan bersholawat. Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Tiyuh setempat Selasa (31/12/2019) malam dengan pendakwah Kh. Muhammad Muslih.

Selain jajaran Aparatur Tiyuh Penumangan Baru, mulai dari Kepalo, Juri Tulis, hingga aparatur Desa, Acara tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Kecamatan Tulangbawang tengah. Selanjutnya hadir pula GP Ansor, dan Banser Setempat, Tokoh Agama, Adat, Ormas, OKP, serta Ratusan Masyarakat Tiyuh Setempat.

Dalam sambutannya Wirdani Kepalo Tiyuh Penumaganbaru, Tuba tengah, Tubaba, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya Acara tersebut. “Terima Kasih setinggi-tingginya kepada Masyarakat Penumaganbaru dan semua yang berperan dalam berlangsungnya acara ini”, ucap nya.

Selanjutnya Wirdani menilai Acara tersebut merupakan salah satu kegiatan yang bernilai positif. Dan ia juga berharap agar kegiatan tersebut dapat lebih dikembangkan lagi kedepan.

“Terima Kasih pada Ibu-ibu rombongan ‘Sidanaa’ (Syiar Dalam Nada) Tiyuh kita yang mana telah menginisiasi acara Penumanganbaru Bersolawat malam ini. Dan kami berharap agar kegiatan positif ini dapat kita kembangkan, sehingga menjadi kegiatan positif di tiap tahunya”, tuturnya.

Masih dalam sambutnya, Wirdani juga sempat memaparkan secara singkat tentang Kegiatan Pemerintahan di Tiyuh Penumangan Baru. Dan dirinya pun menegaskan bahwa Kemajuan dari Tiyuh tersebut juga akan sangat ditentukan oleh dukungan dari Masyarakat.

“Kami dari Pemerintahan Tiyuh Penumangan Baru tidak henti-hentinya mengajak kepada kita semua untuk mendukung dan mewujudkan kemajuan dari Tiyuh yang kita cintai ini”, tutupnya.
Penulis : (media fatner/Sebuai.com)
Editor : frk

About penulis penulis

Check Also

Hendak Edarkan Sabu-Sabu Pemuda Penumangan Baru Diciduk Satres Narkoba polres Tubaba

Tulangbawang Barat Trienews.com -(SMSI-TBB) – Hendak mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu seorang pemuda warga Penumangan Baru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *