Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Pusling Q Sehat, Jadi Program Utama Dinkes Tubaba Tahun 2020

Pusling Q Sehat, Jadi Program Utama Dinkes Tubaba Tahun 2020

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang Barat Ditahun 2020 ini, Akan meluncurkan Program Unggulan yang diberi nama program Pusling Q Sehat Di Kabupaten Setempat.

“Sudah ada 16 puskesmas di tubaba ini sudah ada puslingnya semua, baik dia perawatan maupun non perawatan,” Kata Kadis kesehatan Majril pada media trienews.com saat dijumpai Di ruang kerjanya, Senin (17/02/2020).

Lanjutnya,” Dinas Kesehatan Tubaba terus berupaya meningkatkan derajat kesehatan dan berusaha untuk mewujudkan masyarakat sehat di Tubaba,” Ungkapnya.

Selain itu fungsi Pusling ini sendiri bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kita dengan masyarakat, jangan hanya menunggu masyarakat yang datang ke puskesmas, tapi kita kunjungi tiyuh-tiyuh yang jauh dari puskesmas,” Jelasnya.

Ia pun menambahkan,” Sebetulnya pusling ini sudah berjalan puluhan tahun yang lalu, tapi memang belum maksimal. Maka dari itu di tahun 2020 ini Dinas kesehatan Menjadikan Program Utama pusling Q Sehat,” Tutupnya. (Red/frk)

About penulis penulis

Check Also

Komandan Kodim 0412 LU Letkol Inf Harry Prabowo Terpanggil Berziarah ke Makam Raja Tulang Bawang

Tulangbawang Barat Trienews.com : (SMSI-TBB) Seusai acara Silaturahmi Forkopimda dengan Pimpinan Media yang berlangsung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *