Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Proyek PUPR Dimulai,Pemenang Tender Harus Siap Finansial Dan Konsekuen

Proyek PUPR Dimulai,Pemenang Tender Harus Siap Finansial Dan Konsekuen

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, Melalui Dinas PUPR Tubaba di tahun 2020 ini akan segera lanjutkan Lima kegiatan Proyek infrastruktur pembangunan baru ataupun rehab yang ditargetkan sampai akhir tahun harus sudah selesai dikerjakan di kabupaten setempat.

Pembangun baru dan rehab tersebut meliputi, Kantor bersama di Tiyuh Panaragan, lanjutan kantor Pemda (rencana akan 4 kantor), masjid Karta tahap 2, rehab gedung DPRD Tubaba, dan Pembangunan Tugu simpang tiga Panaragan (tugu kinetik) atau nanti akan dikenal Tugu Ayam Brugo,” Kata Kadis PUPR Tubaba Iwan Mursalin Melalui Kabid Cipta Karya Rihmi pada media trienews.com, Selasa (07/07/2020).

“Ayam Brugo yang berbentuk besi, yang mana ayam tersebut akan bergerak berputar mengikuti arah angin itu sih harapan kita, tapi insyaallah sih tugu kinetik ini akan bergerak dan berputar,” Terangnya.

Dan untuk saat ini, Kita sudah masuk tahapan persiapan/udah mau mulailah, Mungkin bulan-bulan ini kita akan mengerjakan rehab kantor DPRD Tubaba. Kita juga sudah berkoordinasi sama pak sekwannya.

Harapan kita kepada seluruh pemenang tender untuk benar-benar siap dari finansial, mengingat saat ini tahapan pembayaran hanya 10 persen sedangkan sisanya sesuai kemampuan Daerah,” Ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan,” fisiknya harus selesai tahun ini, Nah ini yang jadi tantanganya, bagi pemenang tender waktunya kan sudah mepet, harus siap secara finansial, Agar pengerjaan ini bisa tepat waktu.

“Maka Dari itu untuk target pembangunan harus selesai di akhir tahun 2020 ini, harus selesai semua progres ini. makanya kita kejar-kejaran dengan waktu, Tapi saya yakin ini akan selesai semua,selama pemenang tendernya siap dana dan konsekuen,” Tutupnya. (Red)

About penulis penulis

Check Also

Linangan Air Mata Sertai Pemberian Santunan Di Ponpes Darussalamah

Tulangbawang Barat Trienews.com – Diiringi Sholawat Nabi serta linangan air mata donatur pondok pesantren Darussalamah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *