Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / PPKH Kec. Tumijajar Lakukan Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2)

PPKH Kec. Tumijajar Lakukan Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2)

Tulangbawang Barat

Trienews.com – Dalam rangka tindak lanjut setelah Labelisasi rumah KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Program Keluarga Harapan, Pelaksana PKH Kecamatan Tumijajar,Kabupaten Tulangbawang Barat. Lakukan Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) Sekaligus pertemuan rutin bulanan pada penerima manfaat PKH di Kabupaten setempat.

Fezrin Rahmadi, Koordinator Kecamatan Tumijajar mengatakan,”Kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan kita, Dan dalam rangka memberikan edukasi kepada penerima manfaat agar lebih memperhatikan kewajiban-kewajiban mereka sebagai penerima pkh yaitu Pendidikan anak-anak, Pengasuhan Usia Dini, Bumil dan Balita serta Lansia,” Katanya pada media trienews.com, Kamis (12/12/2019).

Lebih lanjut Fezrin Rahmadi Menegaskan,” Dalam pertemuan rutin bulanan ini, Kita juga selalu menghimbau agar para penerima manfaat yang kehidupannya sudah layak / mampu untuk mengundurkan diri (graduasi) dari program ini,” Jelasnya.

Kegiatan ini dilakukan secara bergilir di 9 tiyuh dan 1 kelurahan di kecamatan Tumijajar, Setiap bulannya diharapkan dengan P2K2 ini dapat lebih meningkatkan tingkat kehidupan para penerima manfaat PKH.

“Hal ini agar terwujud dari kategori Pra Sejahtera menjadi keluarga Sejahtera dan dapat exit (graduasi) dari kepesertaan,” Tutupnya. (Red)

About penulis penulis

Check Also

Gara gara uang tuyul pasangan suami istri ditangkap Polisi.

Tulang Bawang Barat Trienews.com – Tim Tekab 308 Sat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *